Nikita Willy
Nikita Willy ( ist)

Nikita Willy Melahirkan Putra Pertamanya di Rumah Sakit Cedars-Sinai Los Angeles

8 April 2022 17:21 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Nikita Willy baru saja melahirkan anak pertamanya. Nikita Willy menjalani persalinan di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat, hari ini 8 April 2022.

Sebagaiamana diketahui, rumah sakit Cedars-Sinai ini memiliki predikat sebagai salah satu rumah sakit terbaik di Amerika. Bahkan, rumah sakit yang menjadi langganan artis-artis papan atas.

"Alhamdullilah sudah lancar," ujar ibunda Nikita Willy, Yora Febri melalui pesan singkat kepada Kompas.com, Jumat (8/4/2022).

Yora membocorkan bahwa jenis kelamin cucunya adalah laki-laki. Sebelumnya, Nikita Willy menjelaskan alasannya melahirkan di Los Angeles.

Salah satu yang menjadi pertimbangan Nikita Willy akan melahirkan di Amerika Serikat lantaran bisa mendapat fasilitas kesehatan yang terbaik.

Sebelum memutuskan hal tersebut, Nikita Willy dan suaminya, Indra Priawan, telah berdiskusi dengan keluarga hingga teman yang pernah melahirkan di Amerika Serikat. Indra Priawan berkata diskusi tersebut semakin memantapkan ia dan Nikita Willy memilih di salah satu rumah sakit di Amerika Serikat.

“Beberapa teman yang sudah merasakan lahiran di sini mereka bilang, semua fasilitas kesehatan, semua dokternya, rumah sakitnya benar-benar bagus dan kami juga cocok,” kata Indra Priawan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nikita Willy Melahirkan Anak Pertamanya di Rumah Sakit Cedars-Sinai Los Angeles", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/08/155023666/nikita-willy-melahirkan-anak-pertamanya-di-rumah-sakit-cedars-sinai-los.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm