Seokjin BTS
Seokjin BTS ( TRIBUNNEWS.com/Fauzi Alamsyah)

Aktor Film Hollywood Puji Akting Jin BTS Si Worldwide Handsome di Grammy Awards 2022

8 April 2022 20:47 WIB

SonoraBangka.ID - Kita semua tahu bahwa selain mampu menari dan menyanyi, Jin BTS juga dianugerahi dengan kemampuan akting yang boleh diadu.

Jin BTS bahkan mampu bersaing dengan ribuan calon mahasiswa baru dengan menjadi salah satu dari 10 murid yang terpilih untuk belajar jurusan akting di Universitas Konkuk.

Meski setelah debut menjadi anggota BTS, Jin belum menunjukkan kebolehannya.

Member tertua BTS itu sudah pernah berpartisipasi dalam drama teater dan video musik.

Profesor Jin juga pernah memuji kepribadian dan tekadnya yang kuat saat sedang belajar di Universitas.

Jin memang dilahirkan untuk menjadi seorang bintang karena kemampuannya yang luar biasa.

Bahkan, baru-baru ini ada aktor film Hollywood yang memuji akting Jin BTS di opening penampilan BTS saat Grammy Awards 2022.

Terlihat Jin BTS berakting mengoperasikan berbagai macam alat monitor bak seorang peretas sebelum keenam anggota lain muncul menyanyikan lagu 'Butter'.

Pada tanggal 5 April 2022, setelah BTS hadir di Grammy 2022, aktor tersebut mengunggah potret Jin di Instagram Story-nya.

Ia tampak sangat terkesima dengan akting singkat namun berkualitas dari Jin.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm