Warga berkerumun di lokasi terjadinya kecelakaan tunggal di daerah Lontong Pancur, Jumat (8/4/2022).
Warga berkerumun di lokasi terjadinya kecelakaan tunggal di daerah Lontong Pancur, Jumat (8/4/2022). ( (Bangkapos.com/Adi Saputra) )

Pengendara Vario Meninggal Dunia, Usai Tabrak Kendaraan Berhenti

9 April 2022 08:27 WIB

SONORABANGKA.ID - Warga Sungailiat yang berinisial WF (36) meninggal dunia usai menabrak kendaraan yang berhenti di depannya.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Kerisi RT 05, RW 02 Kelurahan Lontong Pancur Kecamatan Pangkalbalam Kota Pangkalpiang, Jumat (8/4/2022) sekitar pukul 16.30 WIB.

Menurut keterangan dari Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Pangkalpinang, WF mengendaria sepeda motor Honda Vario merah hitam BN 4600 QF mlintas dari arah Jalan Dok Kartini hendak menuju ke simpang Pancur.

Tetapi setibanya di Jalan Kerisi, Lontong Pancur korban terkejut lantaran kendaraan berhenti mendadak di depannya.

Korban menginjak rem secara mendadak, akibatnya WF jatuh dari sepeda motornya. Karena luka-lukanya korban meninggal dunia.

Kasatlantas Polres Pangkalpinang, AKP Toni Susanto ketika di konfirmasi Bangka Pos mengatakan, kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal.

"Akibat dari kecelakaan tersebut WF menderita luka parah di kepala dan meninggal dunia di TKP. Sempat dibawa ke Rumah Sakit Bhakti Timah Kota Pangkalpinang," ucap AKP Toni.

Saat kejadian kondisi jalan aspal, terlihat basah dan diduga licin akibat hujan yang mengguyur Kota Pangkalpinang.

Sementara pasal yang di kenakan yakni pasal 310 ayat 1 Undang-undang nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Tabrak Kendaraan Berhenti, Pengendara Vario Meninggal Dunia, https://bangka.tribunnews.com/2022/04/08/tabrak-kendaraan-berhenti-pengendara-vario-meninggal-dunia.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm