Penyanyi Melly Goeslaw saat konferensi pers peluncuran album Masterpieces di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (21/3/2022).
Penyanyi Melly Goeslaw saat konferensi pers peluncuran album Masterpieces di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (21/3/2022). ( (KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS))

Melly Goeslaw Tak Mau Olahraga Selama Ramadhan, Karena ini

10 April 2022 09:04 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Melly Goeslaw mengungkapkan perasaan di hatinya yang selalu malas berolahraga pada bulan suci Ramadhan. Pada konten Tema (Tereh Magrib) atau dalam Bahasa Indonesia artinya Segera Magrib, Melly Goeslaw berbincang santai dengan Hedi Yunus.

"Kan Mas Anto lagi rajin olahraga treadmill pagi, dia suka ngajakin, 'ayo sepedaan.' Tapi aku suka nolak, 'enggak mau ah takut haus,"ujar Melly seperti dikutip Kompas.com dari akun Instagram-nya, Sabtu (9/4/2022). Hedi Yunus lalu menjelaskan, olahraga sebelum berpuasa sambil mencari udara segar bukan masalah besar.

Namun Melly Goeslaw tetap menolak karena takut batal karena berkata kasar di jalanan. "Kalau misalnya ada bolongan terus sepeda kita jatuh nanti ngomong kasar, kan batal," kata vokalis Potret tersebut dalam Bahasa Sunda. Alih-alih berolahraga dan batal, Melly pun memilih untuk tak beraktivitas berat. "Menurut aku mah sudahlah enggak usah ngapa-ngapain pas puasa mah," ucap Melly.

Melly Goeslaw juga membuat konten Tema sengaja untuk menemani penggemarnya sebelum menantikan azan Magrib.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Melly Goeslaw Enggan Olahraga Selama Ramadhan, Khawatirkan Hal Ini", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/09/203540666/melly-goeslaw-enggan-olahraga-selama-ramadhan-khawatirkan-hal-ini.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm