Anak Nikita Willy dan Indra Priawan
Anak Nikita Willy dan Indra Priawan ( IST)

Nikita Willy Sudah Melahirkan Anak Pertama, Indra Priawan Ucap Terimakasih ke Dokter Thais Aliabadi

10 April 2022 09:28 WIB

SONORABANGKA.ID - Suami artis peran Nikita Willy, Indra Priawan memberikan gambaran terbaru usai istrinya melahirkan anak pertama pada 7 April waktu Los Angeles. Melalui Instagram story, Indra mengunggah foto Nikita yang masih terbaring di ranjang perawatan, didampingi dokter dan suster yang menanganinya.

Diketahui, Nikita Willy mempercayakan dokter Thais Aliabadi untuk persalinan perdananya ini. Thais ialah dokter kandungan yang membantu persalinan artis Hollywood seperti Chrissy Teigen sampai Kylie Jenner.

"Terima kasih telah menjadi bagian dari kelahiran anak kami. Dokter yang luar biasa @thaisaliabadi dan perawat yang luar biasa @mjripper," tulis Indra Priawan di akun @indpriw, Sabtu (9/4/2022) waktu Indonesia.

Nikita Willy melahirkan anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki dengan berat 3,25 kg. Persalinan berlangsung secara normal di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Anak pertama Nikita dan Indra itu pun diberi nama Issa Xander Djokosoetono.

Nikita Willy memilih melahirkan di Amerika Serikat lantaran menurutnya bisa mendapatkan fasilitas kesehatan yang terbaik.

Rumah sakit tersebut berpredikat salah satu rumah sakit terbaik di Amerika bahkan menjadi langganan artis-artis papan atas. Artis Jessica Simpson, Kim Kardashian, Kourtney Kardashian, Beyonce, Kate Hudson, Pink, Victoria Beckham juga pernah melahirkan di rumah sakit ini.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nikita Willy Melahirkan Anak Pertama, Indra Priawan Berterima Kasih ke Dokter Thais Aliabadi", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/09/171500866/nikita-willy-melahirkan-anak-pertama-indra-priawan-berterima-kasih-ke.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm