Huh Yunjin Le Sserafim (kiri) dan Dewi Perssik (kanan).
Huh Yunjin Le Sserafim (kiri) dan Dewi Perssik (kanan). ( (Kolase Instagram @dewiperssikreal88 dan Twitter @le_sserafim))

Dewi Perssik Trending di Twitter Karena Disebut Mirip Huh Yunjin Le Sserafim

10 April 2022 09:35 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi dangdut Dewi Perssik mendadak ramai dibicarakan hingga namanya muncul di jajaran trending topic Twitter, Sabtu (9/4/2022). Bukan tanpa sebab, Dewi Perssik ramai dibicarakan lantaran wajahnya dinilai sangat mirip dengan Huh Yunjin, member Le Sserafim yang baru diperkenalkan oleh Source Music.

Lewat akun Twitter @le_sserafim, agensi Source Music yang kini berada di bawah naungan HYBE Labels mengunggah foto Huh Yunjin sebagai member keenam grup Le Sserafim.

Terdapat dua foto Huh Yunjin yang dibagikan, pertama dalam mode close-up dan kedua diambil dari kejauhan.

"#LE_SSERAFIM #HUHYUNJIN," tulis akun Twitter @le_sserafim dikutip Kompas.com. 
Warganet Indonesia ramai mengomentari foto Huh Yunjin karena dianggap sangat mirip dengan pedangdut Dewi Perssik.

Beberapa warganet juga mulai membandingkan foto Dewi Perssik dengan Huh Yunjin untuk meyakinkan bahwa keduanya memiliki kemiripan. "Mirip banget sama dewi persik," tulis akun Twitter @lintangkecilkoe.

"Masih mirip dewi persik ih cantik," tulis akun Twitter @JesusisNeema. "Dulu pas nntn produce 48 juga ngirain dewi persik ikutaan," tulis akun Twitter @_jolive.

Terpantau hingga artikel ini ditayangkan, nama Dewi Perssik sudah dicuitkan lebih dari 2.000 kali. Sebagai informasi, Huh Yunjin sempat muncul di survival show Produce 48 pada 2018 silam. Trainee kelahiran 8 Oktober 2001 itu menjadi perwakilan dari agensi Pledis Entertainment.

Huh Yunjin tereliminasi usai menempati posisi ke-26 dan gagal debut di grup IOI. Pada 2021, Huh Yunjin menjadi trainee di agensi Soure Music dan berhasil masuk line-up debut Le Sserafim.

Source Music sudah mengumumkan enam dari tujuh anggota Le Sserafim yaitu Sakura, Kim Garam, Hong Eungchae, Kim Chaewon, Kazudah, dan Huh Yunjin.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Disebut Mirip Huh Yunjin Le Sserafim, Dewi Perssik Trending di Twitter", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/09/123151066/disebut-mirip-huh-yunjin-le-sserafim-dewi-perssik-trending-di-twitter?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm