JIn BTS
JIn BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Jin BTS Ternyata Modifikasi Perban di Tangannya Menggunakan Kain Ini

10 April 2022 13:07 WIB

SonoraBangka.ID - Jin BTS tetap memukau penggemar meski harus tampil dengan perban tangan selama konser 'Permission To Dance On Stage' di Las Vegas.

Namun, di balik penampilannya tersebut, ada fakta menarik dari perban tangan Jin BTS.

Sebelumnya, Jin BTS juga telah memukau penggemar di Grammy Awards 2022, meski ia harus tampil dengan perban tangan.

Pasca menjalani operasi jari beberapa waktu lalu, Jin memang disarankan agar tangannya diperban untuk mempercepat proses penyembuhan.

Awalnya, penggemar sempat khawatir pada Jin yang bersikeras ingin tampil di atas panggung dengan kondisi tangannya diperban.

Namun, kekhawatiran penggemar itu berubah ketika tahu bahwa Jin memodifikasi perban di tangannya sesuai dengan outfitnya.

Saat menampilkan lagu 'Butter' di Grammy Awards 2022, Jin terlihat mengenakan perban hitam senada dengan setelan jas yang dikenakannya.

Baru-baru ini, ia pun terlihat beberapa kali memodifikasi perban di tangannya saat tampil di konser BTS 'Permission To Dance On Stage' di Las Vegas.

Melansir dari Koreaboo.com, pada hari pertama konser berlangsung, Jin diketahui mengenakan perban bermotif emoji wajah tersenyum.

Ia kemudian memodifikasi perban di tangannya dengan kain berpola lainnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm