BTS saat tampil di KBS News 9
BTS saat tampil di KBS News 9 ( KOMPAS.com)

BTS Pecahkan Rekor Boy Group dengan Nominasi Paling Banyak di Billboard Music Awards 2022

10 April 2022 13:16 WIB

SonoraBangka.IDBTS kembali mendapatkan nominasi untuk Billboard Music Awards 2022.

Bukan nominasi biasa, BTS bahkan berhasil memecahkan rekor sebagai boy group dengan nominasi terbanyak sepanjang penghargaan Billboard Music Awards.

Ya, BTS berhasil dinominasikan dalam 7 kategori untuk tahun 2022, berbeda dengan nominasi yang mereka terima di tahun 2021 yakni sebanyak 4 nominasi.

Di tahun 2021, BTS berhasil membawa pulang seluruh kategori yang dinominasikan.

Lantas apa saja kategori yang diterima BTS di BBMA 2022 nanti?

Tahun ini BTS sekaligus menandakan tahun keempat berturut-turut BTS dinominasikan untuk penghargaan top duo/group yang sebelumnya berhasil dimenangkan di tahun 2019 dan 2021.

BTS juga kembali dinominasikan untuk penghargaan top song sales artist dan top selling song dengan dua lagu mereka yaitu 'Butter' dan 'Permission to Dance'.

Ini merupakan penghargaan yang juga diterima BTS di Billboard Music Awards 2021.

Selain itu, BTS juga mendapatkan nominasi dalam kategori baru di Billboard Music Award yakni Top Billboard Global Artist kecuali Amerika.

BTS juga dinominasikan untuk Top Billboard Global Song dengan lagu 'Butter' kecuali di Amerika Serikat.

SumberGrid.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm