Salah satu tips mengisi rumah baru termasuk berani berkreasi. Untuk barang-barang yang tidak ada di pasaran atau tidak sesuai dengan keinginan, selera, atau bujet, kita bisa membuatnya sendiri.(SHUTTERSTOCK/NEW AFRICA)
Salah satu tips mengisi rumah baru termasuk berani berkreasi. Untuk barang-barang yang tidak ada di pasaran atau tidak sesuai dengan keinginan, selera, atau bujet, kita bisa membuatnya sendiri.(SHUTTERSTOCK/NEW AFRICA) ( kompas.com)

5 Tips Menata Furnitur Di Rumah Ala Ilmu Feng Shui untuk Keharmonisan Keluarga

10 April 2022 20:35 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Feng shui juga dikenal sebagai seni dekorasi rumah yang memperhatikan tata letak furnitur demi menciptakan energi positif untuk penghuninya.

Menurut feng shui, jika furnitur rumah ditata dalam posisi ideal, energi chi di dalam rumah akan meningkat. Sehingga hubungan sesama anggota keluarga bisa lebih harmonis.

Dilansir dari The Spruce, Minggu (10/4/2022) ada lima furnitur penting di rumah yang perlu ditata dengan ilmu feng shui, misalnya saja seperti ranjang dan meja.

Berikut ini tips yang bisa kamu coba untuk memaksimalkan energi positif di dalam rumah menurut feng shui.

Mengatur ranjang di kamar

Ranjang merupakan furnitur yang penting dalam feng shui. Hal ini karena ranjang melambangkan kesejahteraan kehidupan secara menyeluruh.

Apalagi ranjang menjadi tempat di mana kamu menghabiskan keseluruhan waktu. Sehingga sangat berpengaruh pada energi tubuh.

Menata ranjang dalam kamar yang terbaik menurut feng shui adalah posisi memerintah. Di mana ranjang menjadi furnitur yang paling penting dan berkuasa dalam ruangan.

Untuk mendapatkan posisi ini, kamu perlu menempatkan ranjang secara diagonal dengan pintu. Posisi ini akan membuatmu bisa melihat pintu ketika berbaring.

Tapi, jika tak bisa menggunakan posisi ini di kamar yang sempit. Kamu bisa mengakalinya dengan menaruh cermin di sisi berseberangan dengan pintu. Sehingga kamu bisa melihat pantulan pintu dari cermin saat berbaring di ranjang.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm