Brie Larson
Brie Larson ( Instagram / brielarson)

Brie Larson Resmi Bergabung The Fast Family di Fast and Furious 10

11 April 2022 12:56 WIB

SonoraBangka.ID - The Fast Family semakin besar. Bintang “Fast and Furious” Vin Diesel umumkan lewat Instagramnya kalau Brie Larson, yang memerankan Captain Marvel di Marvel Cinematic Universe akan bergabung dengan para pemeran “Fast and Furious 10”.

“Ya’..ya…ya…kalian liat malaikat di atas bahu saya ini yang bikin saya patah hati, mari kita panggil ‘Ini Captain Marvel’. Jelas ada cinta dan tawa di gambar ini. Apa yang nggak kalian liat adalah karakter yang bakal bikin kalian masuk ke ‘Fast 10’.

Kalian nggak bakal nyangka betapa abadi dan menakjubkannya dia di mitologi kita. Di luar kecantikannya, kecerdasannya…. Oscar-nya, haha dia yang akan menambahkan sesuatu yang mungkin nggak kalian harapkan tetapi kalian dambakan. Selamat datang Brie,” tulis diesel di Instagram miliknya, Sabtu (9/4/2022) malam.

“Fast and Furious 10” akan disutradarai Justin Lin dan tayang di bioskop 19 Mei 2023 mendatang. Diesel akan kembali menjadi Dom Toretto, begitu dengan yang lain seperti Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris, Sung Kang dan Charlize Theron yang berperan sebagai penjahat Cypher sejak “The Fate of the Furious”.

Diumumkan awal tahun ini, Jason Momoa dan Daniela Melchior juga ikut bergabung memerankan “Fast and Furious 10,” ini menambah jajaran bintang superhero yang udah gabung dengan Fast Family.

Dikutip Variety, Sabtu (9/4/2022), selain Larson yang berperan sebagai Captain Marvel, Momoa berperan sebagai Aquaman di DC Universe dan Melchior berperan sebagai Ratcatcher II di “The Suicide Squad” karya James Gunn. Anggota Fast Family lainnya yang telah memainkan karakter superhero dalam series Marvel dan DC ada Gal Gadot, John Cena, Kurt Russell, Michael Rooker, Idris Elba, dan Djimon Hounsou.

Akhir tahun lalu, Dwayne Johnson yang berperan jadi polisi keren Luke Hobbs dalam lima film “Fast”, menolak undangan publik dari Diesel untuk kembali ke series ini.

“Fast and Furious 10” akan jadi kedua dari yang terakhir saat ini; film ke-11, yang juga disutradarai Lin, dan akan menjadi film terakhir di Fast Saga. (*)

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm