Alvin J
Alvin J ( ist)

Alvin Pukau Anang Hermansyah dan Judika Ketika Bawakan Lagu Michael Jackson

11 April 2022 20:07 WIB

SONORABANGKA.ID - Alvin Jonathan menjadi kontestan selanjutnya yang tampil pada babak Grand Final X Factor Indonesia, Senin (11/4/2022). Dalam panggung tersebut, Alvin membawakan lagu “Black or White” yang dipopulerkan oleh King of Pop yakni Michael Jackson.

Menyanyi sambil mengeluarkan kemampuannya menari di atas panggung, Alvin langsung mendapat pujian dari Anang Hermansyah dan Judika. Anang bahkan mengaku begitu terhibur dengan penampilan Alvin.

“Aku enggak expect kamu akan nge-dance, kamu luar biasa memukau, keren sekali sebagai penyanyi laki-laki. Aku suka banget,”ujar Anang Hermansyah yang tak sabar memberikan komentar.

“Ini babak Grand Final, punya tanggung jawab besar. Kalian punya fans, risikonya harus tampil terbaik. Secara gerakan dan konsep itu keren banget, dan lu bisa bawain (lagunya) dengan versi Alvin,” tambah Judika. Kemudian BCL yang menjadi mentor Alvin langsung memuji penampilan anak asuhnya itu. “Aku bangga sekali dengan kamu. Tidak mudah nyanyi lagu itu,”kata  BCL.

Sebelumnya, Danar tampil sebagai pembuka Gran Final X Factor dengan membawakan lagu “Aroma Dia” yang dipopulerkan Sisitipsi. Tetapi penampilan Danar belum mampu membuat Anang Hermansyah terpukau.

Kini X Factor Indonesia telah memasuki babak Grand Final yang tinggal menyisakan empat kontestan yakni Danar, Alvin, Maysha dan 2ND Chance. Nantinya Alvin bakal kembali tampil berkolaborasi dengan Slank.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Alvin Pukau Anang Hermansyah dan Judika Saat Nyanyikan Lagu Michael Jackson ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/11/194450666/alvin-pukau-anang-hermansyah-dan-judika-saat-nyanyikan-lagu-michael-jackson.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm