Goo Kyu Hwan
Goo Kyu Hwan ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Sinopsis 'New Humanity War: Resurrection Man', Film Aksi yang Diperankan Goo Kyo Hwan

12 April 2022 12:28 WIB

SonoraBangka.ID - K-Drama Lovers mana suaranya! Goo Kyo Hwan dikonfirmasi membintangi film aksi terbaru bertajuk "New Humanity War: Resurrection Man".

Melansir Soompi.com, Senin (11/4/2022) film ini merupakan adaptasi dari webtoon populer berjudul “Resurrection Man".

 
 

Film blockbuster ini menyoroti peristiwa yang terungkap setelah pencari kerja Seok Hwan menemukan fakta bahwa ia mampu bangkit setelah 3 hari kematiannya.

“New Humanity War: Resurrection Man” adalah film yang patut dinantikan karena diarahkan oleh sutradara Baek Jong Yeol dari drama 'Beauty Inside'.

Belum lagi film ini akan diperankan oleh Goo Kyo Hwan, aktor yang sukses memikat penonton dengan kemampuan aktingnya di film “Peninsula", “Escape from Mogadishu", dan “D.P.".

Ia akan mengambil peran sebagai pemeran utama bernama Seok Hwan, pria yang menjalani kehidupan biasa sambil mencari pekerjaan.

Seok Hwan meninggal dunia namun hidup kembali setelah 3 hari disemayamkan.

Ia pun lantas menyadari kemampuan rahasianya setelah momen mengerikan tersebut.

Ini merupakan proyek kesekian dari Goo Kyo Hwan di awal tahun 2022.

Pasalnya, ia juga akan mengambil peran dalam film "Escape" dan "Gil Bok Soon" serta drama TVING "Monstrous".

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm