( )

Cardi B Kangen dengan Band-band Seperti My Chemical Romance

13 April 2022 07:57 WIB

 

SonoraBangka.Id - Cardi B masih terus memberikan statement yang selalu menarik untuk dibahas tentang dunia musik, entah pernyataannya itu disukai fansnya atau nggak.

Baru-baru ini ia mengaku adalah penggemar dari musik emo rock, atau paling nggak satu band aja.

Melalui Twitter, penyanyi ini membagikan klip lagu emo klasik dari My Chemical Romance berjudul ‘I’m Not Okay (I Promise)’.

‘I’m Not Okay (I Promise)’ merupakan track yang menjadi single utama MCR dalam album tahun 2004 yang berjudul ‘Three Cheers for Sweet Revenge’ dan menjadi salah satu anthem atau lagu kebangsaan yang ikonik dari anak-anak emo.

“Mereka ngga bikin musik kaya gini lagi,” tulis Cardi B caption postingan Twitternya.

 
 

Dan nggak lama setelah itu, MCR pun nimbrung dalam percakapan dan membalas tweet Cardi B dalam bahasa Italia.

“Grazie mille Cardi!” balas My Chemical Romance yang memiliki arti “Beribu-ribu terima kasih Cardi!.”

Percakapan ini menimbulkan spekulasi para fans akan kolaborasi yang akan dilakukan Cardi B dan band asal New Jersey ini, atau kemungkinan ia akan memberi kode akan karya-karya barunya yang akan berbau emo ke depannya.

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm