Will Ferrell dan Margot Robbie
Will Ferrell dan Margot Robbie ( The Hollywood Reporter)

Will Ferrell Resmi Join Bareng Margott Robbie untuk Film Barbie

13 April 2022 08:09 WIB

SonoraBangka.ID - Aktor Will Ferrell mengkomfirmasi sudah bersedia untuk bergabung dengan Margott Robbie dalam film Barbie garapan Warner Bros.

 Margott akan berperan menjadi boneka ikonik tersebut bersama dengan aktor beken seperti Ryan Gosling, Simu Liu, Kate McKinnon, Alexandra Shipp, dan Emma Mackey.

Greta Gerwig dan Noah Baumbach menulis skrip untuk proyek ini dan Gerwig sekaligus menjadi sutradara mengatakan bahwa proses produksi sedang dilakukan.

Detail alur cerita film Barbie ini masih belum diungkap. Dalam film ini, Ferrell akan berperan sebagai CEO dari perusahaan mainan yang bisa jadi adalah Mattel. 

Selain berakting, Margot juga menjadi produser proyek ini bareng rekan pendiri perusahaan LuckyChap di tahun 2014, Tom Ackerley, Robbie Brenner dari Mattel Films, dan produser Paddington, David Heyman. 

‘Barbie’ akan menandai kembalinya Will Ferrell ke layar kaca setelah terakhir kali muncul di Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga produksi Netflix pada tahun 2020.

Baru-baru ini ia juga muncul dalam series komedi Apple TV, The Shrink Next Door bersama Paul Rudd.

 
 

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm