Sutradara Hwang Dong Hyuk
Sutradara Hwang Dong Hyuk ( KOMPAS.com/ Baharudin Al Farisi)

Sutradara Hwang Dong Hyuk Ungkap 2 Nama Besar yang Muncul di Squid Game 2

13 April 2022 08:09 WIB

SonoraBangka.ID - Sutradara Squid GameHwang Dong Hyuk dan aktor Park Hae Soo memberi sedikit bocoran tentang musim kedua serial tersebut.

Hwang mengungkapkan dua nama besar yang bakal kembali tampil untuk Squid Game musim kedua.

“Gi-hun pasti. Dia akan kembali dan saya yakin Front Man juga akan kembali," kata Hwang seperti dilansir dari Deadline, Senin (11/4/2022).

Adapun Gi-hun yang diperankan Lee Jung Jae merupakan tokoh protagonis Squid Game yang selamat dari tantangan permainan anak-anak memastikan.

Sebagai informasi Lee Jung Jae meraih penghargaan SAG (Screen Actor Guild) Award berkat aktingnya sebagai Gi-hun di Squid Game.

Sementara, Front Man yang diperankan Lee Byung Hun merupakan bos dari permainan tersebut.

Ini merupakan pengakuan pertama Hwang di depan publik atas kembalinya mereka. Yang jelas, bocoran itu sesuai harapan penggemar.

Beberapa pekan sebelumnya, Hwang juga sedikit menyinggung soal kemungkinan kembalinya Jung Ho Yeon yang memerankan Kang Sae Byeok.

Park Hae Soo, yang berperan sebagai Sang Woo, berpendapat bahwa game terakhir di Squid Game sejauh ini adalah yang paling sulit untuk dimainkan.

Park menjelaskan kesulitan memainkan karakter yang kompleks karena karakternya adalah seseorang yang sangat biasa.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm