Ona Sutra
Ona Sutra ( ist)

Penyanyi Dangdut Senior Ona Sutra Meninggal Dunia, Ini Profilnya

13 April 2022 12:45 WIB

SONORABANGKA.ID - Kabar dukacita yang kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air atas meninggalnya pedangdut senior Ona Sutra Nasution pada Selasa, 12 April 2022 pukul 12.30 WIB siang. Ona Sutra dikabarkan meninggal di usianya yang ke-68 tahun. 

Penyanyi dangdut senior Tanah Air Ona Sutra ini diketahui  sudah lama mengidap penyakit stroke. Kabar dirinya mengalami sakit stroke itu diketahui publik pada tahun 2020 lalu. Sejak saat itu Ona berjuang untuk kesembuhannya hingga akhirnya harus menghadap sang kuasa. 

Profil Ona Sutra pun mulai banyak dicari oleh publik yang penasaran dengan sosok dirinya. Apalagi dirinya merupakan penyanyi dangdut senior yang mungkin tidak diketahui oleh publik zaman sekarang.

Berikut ini profil Ona Sutra yang baru saja meninggal karena sakit stroke. 

Ona Sutra adalah penyanyi dangdut yang lahir di Sawit Seberang, Langkat, Sumatra Utara dan kemudian menetap  di Kampung Utan, Citayam, Depok, Jawa Barat.

Nama Ona Sutra mulai dikenal ketika mengeluarkan rilisan album Terbayang-Bayang pada Agustus 1990. Album lainnya milik Ona Sutra yang sukses juga ada Asam di Gunung Garam di Laut (1990), Bola (1991), Barcelona (1992) dan Titip Cintaku (1994).

Kondisi dirinya yang sakit itu diberitahukan melalui video yang diunggah di akun Instagram @h_adeputra. "Buat penggemar-penggemar saya di manapun berada, saya memohon doanya karena akhir-akhir ini terkena penyakit stroke," tulis akun tersebut.

Pada saat itu ia juga meminta doa untuk kesembuhannya dari para penggemar, pecinta dangdut dan masyarakat lain supaya bisa sehat kembali.

Ona juga dikabarkan sempat bisa berbicara pada tahun lalu sebagai update kesembuhannya. Namun takdir berkata lain, Ona Sutra sang penyanyi dangdut yang mengukir karyanya di Tanah Air tersebut  menghembuskan nafas terakhirnya di usia 68 tahun pada hari ini Selasa, 12 April 2022 kemarin. 

Ona Sutra memiliki penampilan yang menjadi ciri khasnya saat bernyanyi  yakni dirinya kerap menggunakan kacamata berwarna gelap dengan rambut yang gondrong. Penampilannya tersebut sangat menggambarkan Ona dan tidak bisa terlupakan oleh para penggemarnya. 

Itulah profil Ona Sutra sang penyanyi dangdut senior yang kini sudah meninggal dunia dan meninggalkan dunia hiburan yang membesarkan namanya selama-lamanya. Mari kita sama-sama doakan yang terbaik untuk Ona Sutra. 

Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Selasa, 12 April 2022 - 16:34 WIB
Judul Artikel : Profil Ona Sutra, Penyanyi Dangdut Senior Meninggal Dunia
Link Artikel : https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1466224-profil-ona-sutra-penyanyi-dangdut-senior-meninggal-dunia?page=2&utm_medium=page-2

Sumberviva.co.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm