Nikita Willy
Nikita Willy ( ist)

Unggah Video Jelang Proses Melahirkan, Ketenangan Nikita Willy Tuai Pujian

13 April 2022 15:26 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktris Nikita Willy telah membagikan video detik-detik proses melahirkan anak pertamanya, Issa Xander Djokosoetono.Pada video hitam putih yang dibagikan di Instagram @nikitawillyofficial94 itu, Nikita tampak tenang melewati setiap waktu menjelang proses melahirkan. Sementara suami Nikita, Indra Priawan terlihat memijat bahu Nikita.

Indra juga terlihat sedang melaksanakan ibadan shalat dalam video tersebut. Nikita diketahui melahirkan bayinya secara normal di rumah sakit Cedars-Sinai, Los Angeles, Amerika Serikat.

"Issa Xander Djokosoetono April 7th 2022," tulis Nikita singkat dalam keterangan videonya. Aktris berusia 27 tahun itu masih terlihat sesekali tersenyum, menarik napas dan mengembuskannya ketika  kontraksi berlangsung.

"Go Niki, go sweetheart, push, push, push," terdengar suara seorang wanita dalam video tersebut saat Niki mulai mengejan. Saat bayinya lahir, Nikita terlihat tersenyum dan menangis. "Hi baby," ucap Niki sambil memegang putranya yang ada dalam pelukannya.

Nikita yang terlihat tenang ketika  melahirkan putra pertamanya itu mendapat ucapan selamat dan pujian."Congraatss Niki, stay healthy, happy & enjoy Motherhood," tulis Ayu Dewi di akunnya @mrsayudewi. "Selamat sayang," tulis Fairuz A Rafiq di akun @fairuzarafiq.

"Tenangg bangettt lahirannya. Kerennn," tulis @tazkiyaliya. "Ya Allah tenang bgt lahirannya, keren kakk," tulis @najmanabilaa. Nikita Willy diketahui melahirkan di rumah sakit yang banyak menjadi langganan selebriti Hollywood.

Tidak itu saja, dokter kandungan Nikita yang membantu proses melahirkan, Dr. Thais Aliabadi juga merupakan dokter yang juga pernah menangani Kim Kardashian, Kylie Jenner hingga Beyonce.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Unggah Video Menjelang Proses Melahirkan, Ketenangan Nikita Willy Banjir Pujian", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/13/130659666/unggah-video-menjelang-proses-melahirkan-ketenangan-nikita-willy-banjir?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm