Risty Tagor ditemui dalam sebuah acara diskusi di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu (21/10/2017).
Risty Tagor ditemui dalam sebuah acara diskusi di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu (21/10/2017). ( (KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG))

3 Kali Gagal Membina Rumah Tangga, Risty Tagor Tak Tutup Kemungkinan Nikah Lagi

13 April 2022 16:23 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran dan penyanyi Risty Tagor diketahui sudah tiga kali mengarungi biduk pernikahan namun selalu berujung perpisahan. Meski begitu, Risty tak menutup kemungkinannya untuk membuka lembaran baru lagi bersama orang lain. Sebab Risty percaya jika semua manusia diciptakan berpasangan.

"Kalau kayak (keinginan menikah) gitu pasti ya. Maksudnya kita juga enggak boleh munafik. Allah menciptakan manusia itu kan berpasang-pasangan, bahkan hewan pun berpasangan," kata Risty Tagor saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (12/4/2022).

Walau begitu, kini aktris berusia 33 tahun itu sedang tak ingin terlalu ambil pusing soal pendamping hidup. Kehadiran anak-anak selalu menghiburnya dan membuat Risty melupakan sejenak kesendiriannya.

"Kalau aku pribadi, kalau stuck sama hal itu enggak akan maju-maju. Aku merasa apa yang memang aku harus lakukan fokus sekarang,"kata Risty.

"Sekarang biasanya kalau aku kangen, aku peluk anak-anak, ciumin wangi mereka sudah lebih tenang, nyaman. Dan memang banyakin waktu sama mereka sih," tambah Risty. Kini, pelantun lagu "Rindu Suara Adzan" itu mengaku ingin fokus terlebih dahulu pada kariernya, terutama di dunia musik.

"Capek sih enggak, cuma kalau mau fokus sama karier, mungkin jodoh dengan sendirinya akan dilancarkan karena ridho Allah," lanjut Risty.

Sebagai informasi, Risty Tagor pertama kali dipersunting oleh Rifky Balweel pada Oktober 2010 lalu. Pernikahan mereka dikaruniai seorang putra bernama Arsen Raffa Balweel dan kemudian kandas pada 2014.

Risty Tagor lalu  dinikahi aktor Stuart Collin pada April 2015. Baru beberapa bulan berjalan, pasangan itu akhirnya bercerai. Pada 2018, Risty Tagor diketahui menikah dengan seorang pengacara dan memiliki seorang anak.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "3 Kali Gagal Berumah Tangga, Risty Tagor Tak Tutup Kemungkinan Menikah Lagi", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/13/151813266/3-kali-gagal-berumah-tangga-risty-tagor-tak-tutup-kemungkinan-menikah-lagi?page=2.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm