Adik almarhum Bibi Andriansyah, (kiri-kanan): Fadly, Fuji, dan Frans saat mendampingi ayah ibu mereka melihat hasil sidang putusan hak perwalian Gala Sky di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (13/4/2022).
Adik almarhum Bibi Andriansyah, (kiri-kanan): Fadly, Fuji, dan Frans saat mendampingi ayah ibu mereka melihat hasil sidang putusan hak perwalian Gala Sky di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (13/4/2022). ( (KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS))

3 Adik Bibi Andriansyah Kompak Dampingi Faisal Pada Sidang Putusan Hak Perwalian Gala Sky

13 April 2022 16:33 WIB

SONORABANGKA.ID - Ketiga adik almarhum dari Bibi Andriansyah kompak mendampingi ayah mereka, Faisal, di sidang putusan perwalian Gala Sky, Rabu (13/4/2022).

Sidang putusan sebenarnya berlangsung secara e-court namun Faisal bersama istri, Dewi Zuhriati dan tim kuasa hukum tetap mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Barat untuk melihat hasilnya secara langsung.

Adik pertama Bibi, Frans tiba terpisah di pengadilan menggunakan mobil pribadi, setelah ayah ibunya tiba pukul 13.00 WIB. Kemudian, adik kedua Bibi, Fadly, juga datang dengan mobil pribadi beserta sopir.

Diikuti adik perempuan satu-satunya Bibi, Fuji yang datang terakhir. Ketiga adik ipar Vanessa Angel itu mengikuti orangtua mereka saat mengecek hasil putusan yang jatuh ke tangan Faisal. "Kami bersyukur Alhamdulillah, akhirnya Gala jatuh ke tangan kami, adikku (Fuji) sampai sudah mau nangis,"ucap Fadly usai  keluar gedung pengadilan. Fuji juga mengucapkan terima kasih kepada kuasa hukumnya dan seluruh masyarakat.

"Alhamdulillah aku bersyukur banget, mau berterimakasih sama semua orang seperti Bang Sandy, sama wartawan, sama seluruh warga Indonesia yang sudah dukung keluarga aku," kata Fuji. Sementara itu, ketika memberikan pernyataan, Faisal mengaku terharu.

Matanya berkaca-kaca. Karena, kata Faisal, memperjuangkan perwalian Gala Sky memakan waktu lima bulan usai menggugat Doddy Sudrajat. Tenaga, waktu, pikiran, dan biaya banyak tersita demi cucu pertamanya itu.

Yang mana awalnya Faisal tak  berpikir perkara ini bakal bergulir panjang bahkan sampai muncul omongan-omongan negatif.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "3 Adik Bibi Andriansyah Kompak Dampingi Faisal di Sidang Putusan Perwalian Gala Sky", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/13/162518566/3-adik-bibi-andriansyah-kompak-dampingi-faisal-di-sidang-putusan-perwalian.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm