Artis peran Jessica Mila berpose dengan boneka animatronics usai mengisi acara program HypeTalk Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Rabu (13/04/2022). Film The Doll 3 sendiri akan menjadi chapter terakhir dari teror boneka arwah dari Hitmaker Studios
Artis peran Jessica Mila berpose dengan boneka animatronics usai mengisi acara program HypeTalk Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Rabu (13/04/2022). Film The Doll 3 sendiri akan menjadi chapter terakhir dari teror boneka arwah dari Hitmaker Studios ( (KOMPAS.com/MAULANA MAHARDHIKA))

Boneka Animatronics di The Doll 3 Dengan Harga Rp 2 miliar, Didatangkan dari Amerika

13 April 2022 16:46 WIB

SONORABANGKA.ID - - Rumah produksi Hitmaker Studios tak main-main saat menggarap film horor The Doll 3. Hitmaker Studios sengaja mendatangkan boneka khusus dari Amerika dengan harga yang fantastis, yakni Rp 2 miliar.

"Di atas Rp 2 M untuk bonekanya aja,"ujar Jessica Mila dalam acara Hype Talk bersama Kompas.com, Rabu (13/4/2022). Berbeda dari boneka-boneka biasanya, boneka di The Doll 3 menggunakan teknologi khusus bernama animatronics.

Animatronics ialah  sebuah sistem yang dikendalikan dengan remote control untuk menggerakkan boneka secara utuh. Kehadiran teknologi ini membuat boneka di film The Doll 3 tidak perlu menggunakan CGI karena wajahnya bisa berekspresi.

"Jadi satu boneka ini digerakin sama grup teknisi. Kayak bibir, hidung, mata, alis, pipi, jari, tangan, kaki semua itu digerakkan by remote control,"ucap Winky Wiryawan menambahkan.

Tak hanya boneka, Hitmaker Studios juga mendatangkan satu tim khusus dari Amerika untuk mengoperasikan boneka tersebut saat syuting The Doll 3.

Penasaran seperti apa boneka animatronics seharga Rp 2 miliar di film The Doll 3? Nantikan penayangan film The Doll 3 yang rencananya bakal dirilis pada akhir Mei mendatang.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Boneka Animatronics di The Doll 3 Didatangkan dari Amerika Seharga Rp 2 Miliar", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/13/163134666/boneka-animatronics-di-the-doll-3-didatangkan-dari-amerika-seharga-rp-2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm