Adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fuji.
Adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fuji. ( (Instagram @fuji_an))

Fuji Senang Ayahnya Bisa Dapat Hak Perwalian Gala Sky dari Doddy Sudrajat

13 April 2022 16:52 WIB

SONORABANGKA.ID - Adik mendiang Bibi Andriansyah, Fujianti Utami Putri, akhirnya dapat bernapas lega usai majelis hakim menjatuhkan perwalian Gala Sky Andriansyah kepada keluarganya.

Lewat unggahan Instagram-nya, Fuji memperlihatkan potret Gala Sky Andriansyah dari usia dini sampai kini menginjak 1 tahun 9 bulan.

"Alhamdulillah, makasih ya Allah, bahagia banget enggak tahu mau ngomong apa lagi selain mau bersyukur dan berterima kasih sama Allah," tulis Fuji seperti dikutip Kompas.com dari unggah Instagram-nya, Rabu (13/4/2022).

"Banyak banget yang sayang sama kamu, Gal," tulis Fuji. Rasa bangga juga mengalir kepada Ibunda Fuji, Dewi Zuhriati. Ia mengucapkan rasa syukur kepada Sang Pencipta atas kebahagiaannya ini.

Tidak lupa dia berterima kasih kepada semua pihak yang selalu mendukung dan melantunkan doa kepada keluarganya.

"Akhirnya, apa yang kita harapkan dapat terwujud," tulis Dewi Zuhriati. Sebagai informasi, ayah Bibi Andriansyah, Faisal, memenangkan perwalian Gala Sky Andriansyah dari ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Keputusan tersebut secara resmi diumumkan melalui daring oleh Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada Rabu, 13 April 2022.

Perkara ini bergulir sejak Faisal menggugat Doddy Sudrajat ke PA Jakarta Barat untuk perwalian Gala Sky Andriansyah.

Gugatan tersebut dilayangkan Faisal setelah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia pada peristiwa kecelakaan tunggal di Kilometer (Km) 673+300/A ruas Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur, pada 4 November 2021.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Fuji Bahagia Ayahnya Dapat Hak Perwalian Gala Sky dari Doddy Sudrajat", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/13/164352266/fuji-bahagia-ayahnya-dapat-hak-perwalian-gala-sky-dari-doddy-sudrajat.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm