Tiara Andini menceritakan rutinitasnya sebagai penyanyi di bulan Ramadhan.
Tiara Andini menceritakan rutinitasnya sebagai penyanyi di bulan Ramadhan. ( (KOMPAS.com/ADY PRAWIRA RIANDI))

IVE Cover Lagunya, Tiara Andini Kini Jadi Trending di Twitter

14 April 2022 06:39 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Tiara Andini sedang menjadi trending topic di Twitter gara-gara lagunya di-cover oleh girl group Korea Selatan, IVE. Girl group asuhan Starship Entertainment tersebut membawakan lagu Tiara Andini yang berjudul "Merasa Indah" dengan gaya mereka sendiri.

Dalam video yang beredar keenam member IVE, yakni Yujin, Gaeul, Wonyoung, Liz, Rei, dan Leeseo tampak fasih bernyanyi dalam Bahasa Indonesia.

Tiara Andini pun membagikan perasaan bangganya lantaran"Merasa Indah" dibawakan ulang oleh grup idol Kpop. "Lagu Merasa Indah dicover IVE," tulis Tiara Andini di fitur Insta Story akun miliknya sambil menyertakan emoticon menangis dan hati putih, Rabu (13/4/2022).

Pada video yang dirilis di kanal YouTube 1theK Originals, IVE meng-cover lagu-lagu hit populer di YouTube. Yujin dkk awalnya menyanyikan lagu Diane Guerrero dan Stephanie Beatriz yang berjudul "What Can I Do". Tak lama kemudian, mereka berganti menyanyikan "Farfalle" dari Sangiovani asal Italia.

"Levitating" milik Dua Lipa kemudian dibawakan sebelum diganti dengan "Merasa Indah" milik Tiara Andini. Lagu "Dry Flower" dari Yuuri dan Nont Tanont pun menutup penampilan IVE yang menunjukkan kepiawaian mereka dalam berbahasa asing.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "IVE Cover Lagunya, Tiara Andini Jadi Trending di Twitter ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/13/223439166/ive-cover-lagunya-tiara-andini-jadi-trending-di-twitter.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm