Natasha Wilona dan Verrel Bramasta menghadiri perayaan HUT ke-2 Vania Athabia di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (16/9/2018).(Kompas.com/Tri Susanto Setiawan)
Natasha Wilona dan Verrel Bramasta menghadiri perayaan HUT ke-2 Vania Athabia di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (16/9/2018).(Kompas.com/Tri Susanto Setiawan) ( (Kompas.com/Tri Susanto Setiawan))

Diisukan Bakal Nikah di Luar Negeri, Natasha Wilona Protes ke Verrel

14 April 2022 09:10 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktris Natasha Wilona ikut berbuka puasa bersama bareng keluarga Verrel Bramasta. Momen kebersamaan mereka terekam dalam vlog terbaru Natasha Wilona yang kini sudah dilihat lebih dari 948.000 kali.

Ketika asyik berbuka, Natasha WIlona sempat mengajukan protes pada Verrel Bramasta terkait gosip soal dirinya, Natasha mengeluh dikejar-kejar wartawan dan diwawancarai soal keinginannya menikah di luar negeri.

Bintang film "Aku Tahu Kapan Kamu Mati" itu bingung lantaran merasa tak pernah mengatakan hal itu. "Yang aku mau tanya, kenapa sampai aku tuh diwawancara, dikejar-kejar wartawan, ditanya aku mau nikah di US (Amerika Serikat) sama Singapura?" tanya Natasha pada Verrel dikutip Kompas.com dari YouTube Natasha Wilona, Kamis (13/4/2022).

Lebih lanjut, Natasha mengaku sampai bertanya pada para wartawan soal sumber kabar itu. "Katanya dari sumber terdekat, terus aku bilang 'sumber terdekat itu siapa?'," katanya.

Verrel yang sedang asyik menyantap makanan langsung menunjuk adiknya, Athalla Naufal sebagai sumber terdekat yang dimaksud para wartawan. "Kamu bilang katanya kita mau nikah di luar negeri, La?" tanya Verrel.

Athalla langsung membantah dan mengatakan jika Austin lah biang keroknya. "Siapa? Austin itu yang ngomong, tanya dia," kata Athalla.

Tetapi Austin juga membantah, teman dekat Verrel Bramasta itu mengaku tak menyebut nama Natasha Wilona sama sekali. Ia hanya mengatakan bahwa Verrel Bramasta ingin menikah di luar negeri, dengan siapa pun wanitanya.

"Enggak ada, kan gue bilang elu yang mau nikah di luar negeri, enggak ada yang ngomong namanya Wilo," ujar Austin. "Soalnya dia (Verrel) ngomong mau ngelamar anyone di luar negeri, dia ngoming gitu aja," ujarnya.

Sebagai informasi, sebelumnya gosip jika Natasha Wilona bakal menikah dengan Verrel Bramasta di luar negeri tiba-tiba mencuat. Namun Natasha sempat membantah hal itu dan mengatakan jika  dia sedang sibuk syuting.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Digosipkan Akan Menikah di Luar Negeri, Natasha Wilona Protes ke Verrel Bramasta", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/14/083900566/digosipkan-akan-menikah-di-luar-negeri-natasha-wilona-protes-ke-verrel?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm