( )

Kini Lagu Harta Berharga Dinyanyikan Trio untuk OST Keluarga Cemara 2 Bukan BCL

14 April 2022 13:28 WIB

SonoraBangka.Id - Adhisty ZaraWiduri Puteri, dan Muzakki Ramdhan menyanyikan ulang lagu "Harta Berharga" yang merupakan official soundtrack (OST) film yang mereka perankan, yaitu Keluarga Cemara 2.

Yap, seperti dikabarkan sebelumnya, film Keluarga Cemara 2 bakal segera tayang di bioskop pada 23 Juni mendatang.

Hal ini, diumumkan bersamaan dengan perilisan official poster dan juga OST filmnya pada Kamis (14/4/2022) kemarin.

Nggak lagi dinyanyikan Bunga Citra Lestari (BCL), lagu ‘Harta Berharga’ yang sudah lekat dengan Keluarga Cemara itu kembali dinyanyikan dalam film franchise kedua ini dengan dibawakan langsung oleh aktor dan aktris muda dari film Keluarga Cemara 2, yaitu Adhisty Zara, Widuri Puteri, dan Muzakki Ramdhan.

 “Tantangan utama ketika memproduseri lagi ‘Harta Berharga’ adalah saya harus mencari ide lagi. Mengubah berbagai pendekatan dari yang sudah saya lakukan ketika memproduseri BCL,” jelas Ifa Fachir, selaku produser musik untuk lagu Harta Berharga.

Lebih lanjut, Ifa mengatakan bahwa kali ini, pendekatan yang ia gunakan lebih ceria dan gembira khas remaja.

Selain karena dinyanyikan oleh karakter-karakter yang lebih muda, juga karena Ifa merasa hampir keseluruhan film Keluarga Cemara 2 ini lebih ceria dari film pertamanya.

Lagu Harta Berharga sudah mulai didengarkan hari ini melalui berbagai platform streaming musik yang ada.

Sebagai bocoran, cerita di Keluarga Cemara 2 tetap membawa narasi soal istana yang paling indah adalah Keluarga. Film garapan Visinema Pictures tersebut bakal menghadirkan lembaran kehidupan baru dari keluarga Abah yang kembali diperankan oleh Ringgo Agus, Emak yang diperankan Nirina Zubir, Euis yang diperankan Adhisty Zara, Ara yang diperankan Widuri Puteri, dan si kecil Agil yang diperankan Niloufer Bahalwan.

 
 
Dari OST yang ceria, tentunya film ini juga bakal punya sisi hiburan namun tak meninggalkan drama keluarganya.

Produser film Keluarga Cemara 2, Anggia Kharisma membocorkan, bahwa film ini akan berfokus pada konflik internal keluarga. 

“Di film Keluarga Cemara 2, konflik yang dihadirkan sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari sehingga akan terasa terhubung juga menyentuh, keluarga Indonesia akan bisa melihat lembaran baru dari Keluarga Cemara. Mulai dari Ara yang makin besar, pandai bicara, dan jenaka. Hingga Euis yang bertumbuh serta menghadapi dinamika rasa remaja," tutur Anggia. (*)

 

Tag:
SumberHai
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm