Ilustrasi tanaman hias dalam ruangan, ilustrasi tanaman hias di ruang kerja. (Shutterstock/LightField Studios)
Ilustrasi tanaman hias dalam ruangan, ilustrasi tanaman hias di ruang kerja. (Shutterstock/LightField Studios) ( kompas.com)

7 Warna Cat Dinding Terbaik untuk Ruang Kerja Berdasarkan Feng Shui

14 April 2022 22:09 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Membangun bisnis dan bekerja tak melulu harus memiliki ruangan kantor di gedung. Pada zaman sekarang kamu bahkan bisa memiliki kantor dari rumah dan membangun ruang kerja sendiri. Dengan adanya ruang kerja kamu tetap bisa produktif dan fokus bekerja walaupun dari rumah.

Agar tetap produktif dan seluruh goal dalam bekerja dapat tercapai, membangun suasana kerja yang nyaman tentunya sangat penting. Hal yang perlu kamu pertimbangkan adalah tata ruang dan juga warna pada area kerja.

Menurut feng shui, warna pada area kerja dapat mempengaruhi produktivitas bahkan kariermu.

Melansir dari The Spruce, Kamis (14/4/2022), untuk membangun suasana kerja yang nyaman dan produktif berikut ini 7 pilihan warna terbaik untuk ruang kerjamu menurut feng shui.

Putih

Dalam sistem warna 5 elemen, warna putih dikaitkan dengan warna logam yang berhubungan dengan produktivitas. Warna ini juga berhubungan dengan hasil kreatif dan kemampuan untuk menyelesaikan pekerjaan.

Bila dalam hal bekerja kamu termasuk orang yang suka menunda pekerjaan, warna ini bisa kamu gunakan pada area ruang kerja. Tak harus putih terang, kamu bisa menggunakan jenis warna putih yang sesuai dengan ruanganmu.

Abu-abu

Abu-abu merupakan warna antara putih dan hitam yang juga memiliki kualitas elemen logam. Abu-abu yang lebih terang dan sejuk menghadirkan energi yang mirip dengan putih yang meningkatkan produktivitas.

Sedangkan abu-abu kecoklatan dapat membuat ruangan lebih hangat sehingga menciptakan energi yang tenang.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm