( )

Machine Head Siap Rilis Album yang Terinspirasi Attack on Titan

15 April 2022 08:15 WIB

SonoraBangka.Id - Band metal asal Amerika, Machine Head dikabarkan akan merilis album berkonsep yang berjudul ‘Of Kingdom of Crown’ yang tiga dari lagu-lagunya akan meneruskan rilisan Arrows in Words From the Sky EP tahun lalu.

Mereka juga merilis lagu baru berjudul ‘Choke on the Ashes of Your Hate’.

Mengomentari rilisannya yang akan segera beredar, vokalis Machine Head, Rob Flynn berterima kasih kepada anak-anaknya yang masih remaja dan gemar nonton anime ‘Attack on Titan’!

“Gue berterima kasih buat anak-anak gue yang terobsesi dengan anime Jepang yang sangat keren berjudul Attack on Titan. Konsep album ini bisa dibilang terinspirasi dari serial itu yang menuturkan nggak ada yang namanya ‘baik’ atau ‘buruk’, semua karakternya percaya apa yang mereka lakukan itu baik, tapi keduanya sama-sama melakukan aksi yang keji dan jahat. Opening track album ini menceritakan asal mula cerita anime itu,” ujar Rob.

Album ini akan memiliki dua karakter fiktif yang bernama Ares dan Eros.

Ares adalah karakter utama yang kehilangan cinta dalam hidupnya (Amethyst) dan ingin membalas dendam kepada sekte jahat yang bertanggung jawab atas kematiannya, lalu Eros yang kehilangan ibunya karena overdosis narkoba dan menjadi seseorang yang radikal.


Ini bukan kali pertamanya, anime Attack on Titan dijadikan inspirasi pembuatan sebuah album, sebelumnya band symphonic metal asal Belanda, Epica pernah merilis EP dengan judul ‘Epica Vs. Attack on Titan’ yang berisikan lagu-lagu opening anime berjudul asli Shingeki no Kyojin’ ini namun diterjemahkan dalam Bahasa Inggris.

Of Kingdom and Crown akan dirilis pada tanggal 26 Agustus 2022 via Nuclear Blast/Imperium Recordings dan kerennya akan hadir juga dalam format vinyl pada 25 November mendatang. Jadi buat para metalheads dan fans AOT, album ini akan jadi rilisan yang super keren, dedikasikan diri lo dan teriakkan ‘Shinzou wo Sasageyo!’

SumberHai
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm