Jungkook BTS
Jungkook BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Berkah Rajin Unggah Video, Jungkook BTS Cetak Rekor Baru Ini di YouTube Korea Selatan

15 April 2022 19:59 WIB

SonoraBangka.ID - Jungkook BTS kembali unjuk gigi dengan rekor baru sebagai idola K-pop yang paling banyak dicari di YouTube Korea Selatan selama 5 tahun berturut-turut.

Kita semua sepakat bahwa Jungkook BTS memiliki pesona yang tidak pernah redup.

Mulai dari era debut hingga kini tengah menginjak usia 25 tahun, Jungkook BTS selalu saja berhasil memenangkan hati ARMY dengan kepribadian, skill dan ketampanannya.

Tentu tak sedikit yang ingin mengetahui keseharian Jungkook dengan melihat video-video lawas sang idola yang diunggah di YouTube.

Belum lagi fancam sang Golden Maknae yang selalu saja bikin para penontonnya klepek-klepek.

Lagu-lagu yang dinyanyikan Jungkook juga berhasil diputar jutaan kali di YouTube karena suaranya sangat menenangkan jiwa.

Semua video yang berkaitan dengan Jungkook, entah itu fancam, video lawas, keseharian, menyanyi, hingga video live yang direkam ulang berhasil mengumpulkan jutaan penonton.

Dengan ini, Jungkook dinobatkan sebagai idola Kpop yang paling banyak dicari di YouTube Korea Selatan.

Tak hanya di 2022, lho. Jungkook berhasil mengambil rekor tersebut rutin sejak tahun 2016 hingga 2020.

Ternyata tak hanya Jungkook, ada beberapa anggota BTS lain yang berhasil duduk di posisi 10 besar sebagai idola Kpop yang paling banyak dicari di YouTube.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm