Maher Zain Rilis Dua Single Religi
Maher Zain Rilis Dua Single Religi ( TRIBUNNEWS.com/Bayu indra permana)

Ramadan Tahun Ini, Maher Zain Rilis Dua Single Religi, No One But You dan Rahmatun Lil’Alameen

15 April 2022 21:19 WIB

SonoraBangka.IDMaher Zain merilis dua lagu religi secara sekaligus di momen ramadan tahun ini.

Kedua lagu tersebut adalah 'No One But You' yang sudah dirilis pada 3 April dan 'Rahmatun Lil’Alameen (Mercy to the Worlds)'

 

Lagu pertama bercerita tentang seseorang yang tampak memiliki kehidupan yang sempurna di luar, namun ada gejolak perjuangan yang membara di dalam dirinya.

 

"Kita semua menjalani kehidupan paralel ini di mana secara lahiriah kamu mungkin tertawa, tampak bahagia, kuat dan stabil, seperti kamu memiliki semuanya bersama-sama dan memiliki kehidupan yang telah ditentukan," ujar Maher Zain kepada awak media, Jumat (15/4/2022).

"Tetapi jauh di lubuk hati ada sisi lain dari diri kamu, sisi yang penuh dengan keraguan diri. kelemahan, dan bahkan keputusasaan dan sinisme, dikotomi itulah saya mendapat inspirasi untuk menulis lagu ini,” lanjut Maher Zain.

Single kedua yakni 'Rahmatun Lil’Alameen (Mercy to the Worlds)' ditulis oleh Maher Zain, Bara Kherigi, Muad Muhammad dan Firas Chichane, dengan aransemen musik oleh Maher Zain.

"Pesan Nabi Muhammad (SAWA) adalah untuk menyebarkan perdamaian dan cinta kepada seluruh umat manusia," tutur Maher.

Bara Kherigi selaku Managing Director Awakening Music yang menaungi Maher Zain mengaku sangat senang denga dua rilisan sekaligus dari Maher.

 

“Kami sangat senang dengan perilisan dua single baru Ramadhan Maher Zain. Membuat kedua lagu ini dan kedua video musik adalah kerja keras, dan kami di Awakening Music dengan bangga mempersembahkannya kepada dunia," tuturnya.

"No One But You memberikan pesan bahwa kita semua adalah manusia, menghadapi kesulitan yang sama dan bergulat dengan ketakutan dan ketidakamanan yang sama sementara Rahmatun Lil'Alameen berbagi dengan dunia pesan nyata Nabi Muhammad saw, karena mayoritas Muslim saat ini dan sepanjang zaman telah memahami dan menjalaninya pesan cinta, kemurahan hati, kebaikan, dan kedamaian," jelasnya.

https://www.tribunnews.com/seleb/2022/04/15/ramadan-tahun-ini-maher-zain-rilis-dua-single-religi-no-one-but-you-dan-rahmatun-lilalameen

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm