Bupati Sambut Hangat Kunjungan Danrem 045/Garuda Jaya
Bupati Sambut Hangat Kunjungan Danrem 045/Garuda Jaya ( bangkatengahkab.go.id/Redoh)

Bupati Sambut Hangat Kunjungan Danrem 045/Garuda Jaya ke Bangka Tengah

15 April 2022 21:36 WIB

SonoraBangka.ID - Algafry Rahman selaku Bupati Bangka Tengah menyambut kedatangan rombongan Danrem 045/Garuda Jaya, yang dipimpin Brigadir Jendral TNI Ujang Darwis di ruang kerja Bupati, Kamis (14/04/2022).

Brigjen TNI Ujang Darwis pada kunjungan ini didampingi oleh Kasi Log 045/Gaya, Dandim 0413/Bangka, Kapokbanpri Danrem 045/Garuda Jaya, Pabung Kodim Bangka, dan Danramil Koba untuk bersilaturahmi dengan Bupati Bangka Tengah.

Pada kesempatan ini, Brigjen TNI Ujang Darwis menyampaikan kepada Algafry bahwa tahun depan akan dibangun satu batalyon di Desa Belilik Kecamatan Namang dan satu kompi di Desa Simpang Jongkong Kecamatan Koba. Pihaknya berharap, pemerintah kabupaten dapat membantu dan men-support pembangunan ini.

Usai pertemuan ini, Algafry Rahman mengatakan selain bersilaturahmi tujuan kedatangan Brigjen TNI Ujang Darwis beserta jajarannya juga untuk meningkatkan sinergitas dengan Pemkab Bangka Tengah.

"Seperti yang disampaikan, Insyaallah tahun depan akan dibangun satu batalyon di Desa Belilik yang berlokasi di bekas kantor korem lama dan juga insyaallah akan di bangun satu kompi di Koba tepatnya di Desa Simpang Jongkong Kelurahan Simpang Perlang," jelas Algafry.

Terkait rencana ini, Bupati mengatakan pihak Pemkab menyambut dengan baik dan akan mendukung penuh.

"Kita Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah siap mendukung dan membantu kegitan-kegiatan dari TNI Angkatan Darat ini," sambungnya.

https://bangkatengahkab.go.id/berita/detail/kominfo/bupati-sambut-hangat-kunjungan-danrem-045garuda-jaya-ke-bangka-tengah-

SumberDiskominfosta Bangka Tengah
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm