Pebalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo berbicara dalam sesi konferensi pers seusai balapan MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Minggu (20/3/2022) sore Wita.(KOMPAS.com/BENEDIKTUS AGYA PRADIPTA)
Pebalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo berbicara dalam sesi konferensi pers seusai balapan MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Minggu (20/3/2022) sore Wita.(KOMPAS.com/BENEDIKTUS AGYA PRADIPTA) ( kompas.com)

Sambut GP Portugal, Quartararo Mau Raih Poin

16 April 2022 20:57 WIB

SONORABANGKA.ID - Pelaksanaan Jadwal MotoGP akan berpindah ke Eropa. Seri kelima akan berlangsung di GP Portugal di Algarve International Circuit pada 24 April 2022.

Pebalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo yang sebelumnya finis ketujuh di GP Amerika, mengatakan akan bertarung lebih baik di GP Portugal dan GP Jerez.

"Sekarang kami harus sangat berhati-hati untuk tidak melewatkan peluang lain dan mencoba mencetak poin terbanyak di mana kami tahu itu akan sangat penting,” kata Quartararo mengutip Tuttomotoriweb.it, Sabtu (16/4/2022).

Bukan tanpa sebab Quartararo ingin tampil prima di Portugal. Sebab sirkuit ini salah satu sirkuit yang menuntut. Selain itu rival juga semakin cepat terutama Ducati.

Di sisi lain Quartararo tidak menyembunyikan rasa tidak puas dengan tenaga motor Yamaha YZR-M1. Pebalap Perancis itu susah menyalip lawan di trek lurus.

“Untuk saat ini tujuannya adalah melakukan yang terbaik yang kami bisa. Kami tahu betul bahwa kami kekurangan kecepatan, tetapi saya pikir pada balapan terakhir saya berhasil menghilangkannya dari pikiran saya di lap pertama,” katanya.

“Sejujurnya, saya hanya memikirkan saat ini. Saya tahu betul bahwa saya memiliki agen saya yang sangat menjaga masa depan saya dan saya hanya berpikir untuk melakukan yang terbaik musim ini,” katanya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sambut GP Portugal, Quartararo Ingin Raih Poin ", Klik untuk baca: https://otomotif.kompas.com/read/2022/04/16/120100615/sambut-gp-portugal-quartararo-ingin-raih-poin-.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm