Penyanyi Rossa dalam pemotretan.
Penyanyi Rossa dalam pemotretan. ( (Dok. Inspire Musik))

Lagu Sekali Ini Saja, Didaur Ulang Oleh Rossa, Persembahkan untuk Glenn Fredly

16 April 2022 21:48 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Rossa baru-baru ini mendaur ulang single berjudul “Sekali Ini Saja” yang dipopulerkan oleh mendiang Glenn Fredly.

Rossa merilis single tersebut sebagai bentuk persembahannya untuk Glenn Fredly serta memperkenalkan lagu tersebut kepada generasi saat ini. Lagu tersebut diunggah Rossa lewat Instagram miliknya @itsrossa910.

“Dear Glenny… Gak terfikirkan aku akan membuatkan ini buat kamu karena gak terpikirkan kamu pulang lebih cepat. Setiap nada, setiap kata yang ada dalam lagu ini selalu ada kamu,” tulis Rossa, dikutip Kompas.com, Sabtu (16/4/2022).

“Tapi aku mau bilang terima kasih karena aku diijinkan untuk menghidupkan karya indahmu kembali. Dan mencintai lagu ini selamanya, bukan sekali ini saja,” tulis Rossa lagi.

Pada akhir keterangan tulisannya, Rossa pun  mempersembahkan lagu tersebut kepada orang-orang yang menyayangi Glenn Fredly. “This one’s for you, Glenn..,” tutup Rossa. Sebagai informasi, lagu “Sekali Ini Saja” dipopulerkan oleh mendiang Glenn Fredly pada 2002 silam.

Glenn Fredly mengembuskan napas terakhir pada 8 April 2020 lalu di Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan. Di tengah pandemi Covid-19 yang saat itu masih jadi hal baru, kematian Glenn sempat menjadi tanda tanya.

Sebelum akhirnya dikonfirmasi penyebab meninggalnya Glenn karena penyakit radang selaput otak. Kemudian mendiang Glenn Fredly dimakamkan pada 9 April 2020 di Taman Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Daur Ulang Lagu Sekali Ini Saja, Rossa Persembahkan untuk Glenn Fredly", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/16/180219066/daur-ulang-lagu-sekali-ini-saja-rossa-persembahkan-untuk-glenn-fredly.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm