( )

Lengkap dengan Mini Film While She Sleeps Rilis Lagu Baru 'EYE TO EYE'

17 April 2022 13:22 WIB

 

SonoraBangka.Id - Band Metalcore asal UK, While She Sleeps baru saja merilis single baru, ‘EYE TO EYE’ bersama dengan video klip berkonsep mini film yang diambil dari edisi expanded album Sleep Society yang dirilis tahun lalu.

Gitaris Mat Welsh menjelaskan dengan lagu dan video klip ‘EYE TO EYE’ ini mereka ingin mendorong attitude DIY (Do It Yourself) mereka lebih jauh lagi melebihi batas, khususnya di bagian visual.

“Kita sendiri yang mengarahkan dan merekam video klip. Kita dating dengan konsep, membuat set, mendesain koreografi, menulis scoring, menjadi sutradara, dan mengeditnya sendiri. Ini adala proyek visual terbesar kami untuk saat ini.” Ujar Mat.

 
Screenshot video klip While She Sleeps - EYE TO EYE

Gitaris sekaligus backing vocal While She Sleeps itu menerangkan bahwa ide lagu ini sudah ada selama beberapa tahun lalu dan mereka berpikir ide ini akan menjadi lagu yang keren untuk mereka.

 
 

Namun, mereka belum pernah punya waktu untuk merealisasikan ide ini menjadi kenyataan, barulah sekarang mereka bisa membuat karya yang merupakan penggabungan dan sebuah rekap 10 tahun terakhir pengalaman While She Sleeps, sesuatu yang thrashy dan menyenangkan untuk dibawakan secara live.

Mat melanjutkan, “Kita ingin videonya untuk menunjukkan secara visual apa yang dirasakan oleh seseorang ketika mengalami serangan pikiran.

"Darimana pun pikiran negative itu masuk, kita seperti terbagi menjadi dua. Sisi pertama adalah yang merasakan rasa sakit, yang kedua berusaha kabur dari dalam dan sisi ini yang membuat luka dan rasa sakit. Selalu ada pertarungan dengan diri kita sendiri dan kita tersesat dalam badai itu.

“Alasan kenapa kita pengen video ini sangat menjijikkan adalah untuk mengilustrasikan siksaan batin yang terjadi pada diri kita yang sama sekali nggak kelihatan dari luar.

"Ini harus menjadi pengingat untuk kita kalau semua orang bisa mengeluarkan wajah yang berani namun nggak ada yang tahu apa yang ada di dalamnya, jadi kita harus berbuat baik kepada sesama selagi kita jalan bersama dalam hidup ini.” tutup Mat. (*)

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm