( )

Album Sempiternal BMTH Tembus Angka 1 Miliar Stream di Spotify

17 April 2022 13:36 WIB

 

SonoraBangka.Id - Album Bring Me the Horizon bertajuk Sempiternal yang dirilis tahun 2013 berhasil menembus angka 1 miliar stream di Spotify.

Angka ini berdasarkan statistik di platform musik online itu yang selalu dibagikan fan page mereka di Twitter.

“Sempiternal dari Bring me the horizon udah menembus angka 1 miliar di Spotify,” via twitter @bmthstan4lyfe

Sempiternal adalah album keempat Bring Me the Horizon yang berisikan single seperti Can You Feel My Heart yang baru-baru ini ramai di TikTok, Go to Hell, for Heaven's Sake, Shadow Moses, dan yang paling hits Sleepwalking.

Album ini membuat Bring Me the Horizon dikenal oleh pendengar yang lebih luas karena melakukan inovasi dan perubahan genre yang benar-benar drastis dari tiga album sebelumnya.

 
 
Baru-baru ini juga, Bring Me the Horizon membagikan sebuah quote tweet bertuliskan '1 biLLi0n sTrEaMS. THanK yOu' di atas video untuk merayakan anniversary album ini dengan menuliskan caption ‘NiNE yEArS oF SeMPiterNaL, tHAnK U."

Album ini juga menandai bergabungnya keyboardist, Jordan Fish yang sekarang berperan penting dalam penulisan lagu dan produksi Bring Me the Horizon.

Juga turut membantu mengembangkan basic sound metalcore mereka dengan menambahkan elemen elektronik dan alternative.

Nggak cuma BMTH aja band rock/metal yang udah mencapai lebih dari 1 miliar stream di Spotify sob! Ada juga Linkin Park yang menembus angka ini lewat hits mereka, In the End. Dan pastinya juga ada band metal terbesar di dunia, Metallica band asal San Fransisco ini menembus angka 1 miliar sejak tahun lalu. (*)

(*)

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm