( )

Ari Lasso Bakal Ikut Tur 30 Kota Dewa 19 Setelah Di datangi Ahmad Dhani

17 April 2022 13:47 WIB

SonoraBangka.Id - Lewat instagramnya, Ari Lasso membagikan sebuah postingan menunjukkan fotonya sedang duduk bersama sahabatnya sejak remaja, Ahmad Dhani.

Foto ini dibagikan akun instagram @ari_lasso pada Rabu (13/04/2022). Dalam unggahannya, Ari Lasso yang terlihat sedang duduk santai di sofa sedang kedatangan mantan rekan satu bandnya di Dewa 19, Ahmad Dhani.
 
"Kedatengan anggota dan pendiri Dewa19 @ahmaddhaniofficial #arilasso #alass2022," tulis Ari Lasso sebagai caption.
 
 
Banyak respon positif dan bahagia tertuang di kolom komentar dari goodfellas (fans Ari Lasso), Baladewa (fans Dewa 19), netizen, dan para musisi dan artis.
 
Namun yang paling menarik adalah komentar dari akun Instagram resmi Dewa 19, @officialdewa19.
 
"Jadi mau berapa titik ini Boss?? #Tour30Kota," tanya @officialdewa19 di kolom komentar.
 
Apakah ini pertanda kalau Ari Lasso akan kembali memperkuat Dewa 19 dalam rangkaian tur 30 kota untuk merayakan 30 tahun berkarya di industri musik.
 
Rasanya akan ada sesuatu yang kurang jika perayaan anniversary band asal Surabaya ini tanpa hadirnya pelantun lagu 'Cukup Siti Nurbaya' ini.
 
Sebagai fans, kita harap Ari Lasso akan segera pulih dan bisa menghibur para fans kembali.
 
Ari Lasso tengah berjuang untuk sembuh dari penyakit kanker limfoma yang membuatnya harus menjalani kemoterapi.

(*)

 
 

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm