Momen aktris Nikita Willy mendekap anak pertamanya, Issa Xander Djokosoetono yang baru lahir, pada 7 April 2022.
Momen aktris Nikita Willy mendekap anak pertamanya, Issa Xander Djokosoetono yang baru lahir, pada 7 April 2022. ( (YouTube Nikita Willy Official))

Momen Saat Nikita Willy Dekap Baby Issa Xander Pertama Kali

17 April 2022 17:17 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktris Nikita Willy telah membagikan momen eksklusif kelahiran anak pertamanya, Issa Xander Djokosoetono.

Issa yang lahir pada 7 April lalu di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Melahirkan secara normal, Nikita Willy didampingi suaminya, pengusaha Indra Priawan. Usai melahirkan, sang bayi langsung berada dalam dekapan Nikita Willy.

Nikita terharu hendak menangis sambil memegang tangan mungil anaknya. Issa terus berteriak menangis sementara para tenaga medis membersihkan tubuhnya.

Nikita mengaku ketika masuk ruang bersalin ia merasa tegang karena merupakan pengalaman pertama melahirkan.

"Cuma aku sudah sering nonton dan belajar dan sebelumnya sudah diskusi sama perawat pribadi, dokter obgyn-nya, gimana yang akan terjadi di ruangan," kata Nikita Willy dikutip dari kanal YouTube Nikita Willy Official, Minggu (17/4/2022).

Aktris kelahiran tahun 1994 ini menyebutkan, teknik stretching dan olahraga yang ia pelajari selama di Jakarta sangat membantunya selama proses kontraksi.

Dia juga diajari cara mengejan yang benar ketika persalinan normal oleh para tenaga medis di sana. "Jadi sudah ada bayangan kalau misal nanti anak berikutnya," kata Nikita.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Momen Nikita Willy Dekap Baby Issa Xander Pertama Kali Setelah Lahir", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/17/145902066/momen-nikita-willy-dekap-baby-issa-xander-pertama-kali-setelah-lahir.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm