Aldebaran pergi ke Amerika di Ikatan Cinta
Aldebaran pergi ke Amerika di Ikatan Cinta ( (Tangkap layar RCTI))

Episode Ikatan Cinta Malam Ini, Pesawat Aldebaran Hilang Kontak

17 April 2022 17:33 WIB

SONORABANGKA.ID - Sinetron Ikatan Cinta kembali hadir dengan alur cerita yang semakin menarik. Untuk episode Minggu, 17 April 2022, Ikatan Cinta memulai kisahnya dari proses Andin yang mengantar Aldebaran ke bandara.

Sebelum berangkat, Aldebaran sempat memeluk erat Andin sebagai tanda perpisahan. Tak lama berselang, kabar buruk pun datang. Pesawat yang ditumpangi Aldebaran hilang kontak sebelum transit.

Hal ini membuat Andin merasa sedih dan menangis. Di sisi lain, Reyna belum mengerti sepenuhnya apa yang sedang  terjadi saat Andin dan Bu Rosa berangkat ke bandara untuk mencari kabar dan kepastian tentang hilang kontaknya pesawat Aldebaran.

Sementara itu Ammar Mahendra justru terlihat senang dengan kabar buruk yang menimpa Aldebaran tersebut. Hilangnya Aldebaran tentunya memudahkan Ammar untuk mendekati Andin untuk menyerahkan Reyna kepada Nino.

Anehnya, Nino merasa rencana Ammar tersebut bukan pilihan terbaik. Nino justru meminta Ammar agar menunjukkan rasa simpati atas musibah hilangnya pesawat Aldebaran.

Ammar tak mempedulikan hal tersebut karena mementingkan egonya sebagai pengacara yang tidak pernah kalah di pengadilan. Ikuti  keseruan kisah Aldebaran dan Andin hanya di RCTI.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Pesawat Aldebaran Menghilang ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/17/170550366/sinopsis-ikatan-cinta-malam-ini-pesawat-aldebaran-menghilang.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm