BTS usai konser Permission To Dance On Stage Las Vegas di Allegiant Stadium, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (16/4/2022).(Twitter @bts_bighit)
BTS usai konser Permission To Dance On Stage Las Vegas di Allegiant Stadium, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (16/4/2022).(Twitter @bts_bighit) ( KOMPAS.com/ Fitri Nursaniyah)

Ada Teaser Misterius di Akhir Konser PTD On Stage Las Vegas, Jadi Isyarat BTS Comeback?

18 April 2022 07:03 WIB

SonoraBangka.ID - Konser BTS Permission to Dance On Stage di Las Vegas, Amerika Serikat, akhirnya berakhir pada malam keempat, Sabtu (16/4/2022) waktu setempat.

Konser BTS di Las Vegas diakhiri dengan sebuah video berdurasi 12 detik yang kini jadi perbincangan hangat di kalangan ARMY, sebutan untuk penggemar BTS.

Video tersebut memuat kompilasi foto dan video BTS, tulisan "We Are Bulletproof", logo BTS, serta tanggal misterius "2022.06.10."

Dikutip dari Allkpop, Minggu, tanggal misterius yakni 10 Juni 2022 disebut sebagai tanggal comeback album baru BTS.

Hal itu juga diberitakan oleh Newsen, media lokal Korea Selatan memperkirakan bahwa 10 Juni 2022 adalah tanggal comeback BTS.

"BTS diperkirakan akan merilis album baru dan membuka bab baru tahun ini. Video tersebut adalah teaser yang memperkirakan perilisan album baru BTS pada 10 Juni," demikian isi laporan Newsen, Minggu.

Namun, Big Hit Music selaku agensi BTS belum memberikan pengumuman resmi terkait jadwal comeback RM dkk.

Sementara itu seiring dengan dirilisnya video teaser tersebut, kata kunci "BTS Comeback", "We Are Bulletproof", serta "BTS Is Coming" mulai masuk jajaran trending topic Twitter Indonesia, Minggu.

"BTS Comeback" telah dicuitkan lebih dari 180.000 kali oleh ARMY dengan berbagai bahasa.

"Ini adalah tentang era baru atau comeback karena BTS bilang kalau PTD berakhir!," tulis akun Twitter @BTSChartsDailyx.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm