Penulis Webtoon Yaongyi
Penulis Webtoon Yaongyi ( KOMPAS.com/Melvina)

Penulis Webtoon Yaongyi Sebut Jang Won Young IVE dan Sullyoon NMIXX Tengah Jadi Inspirasinya

18 April 2022 07:29 WIB

SonoraBangka.ID - Penulis webtoon Yaongyi mengungkapkan idola yang baru-baru ini menarik perhatiannya.

Penulis yang terkenal dengan webtoon hit True Beauty itu muncul sebagai tamu pada episode 13 April di Radio Star MBC.

Untuk terus mengikuti tren mode dan kecantikan, Yaongyi mengungkapkan bahwa ia sering melihat idol Kpop sebagai sumber inspirasi.

“Webtoon diterbitkan setiap minggu. Jadi, saya mencoba membuatnya dengan mencerminkan apa yang sedang tren pada saat itu," ungkap Yaongyi, dikutip dari Soompi, Kamis (14/4/2022).

"Dalam hal pakaian dan rias wajah karakter, saya mencoba untuk mengikuti tren tersebut. Jadi, saya sering menggunakan idola sebagai referensi," lanjutnya.

Yaongyi lantas menyebut nama Jang Won Young IVE dan Sullyoon NMIXX sebagai idol yang tengah menjadi inspirasinya saat ini.

“Jang Won Young IVE dan Sullyoon NMIXX. Mereka berdua cantik. Pria juga menyukainya dan mereka juga populer di luar negeri," ujar Yaongyi.

Diketahui, IVE dan NMIXX adalah girl group rookie.

IVE dibentuk oleh Starship Entertainment dan debut 1 Desember 2021.

Sementara NMIXX debut pada tanggal 22 Februari 2022, di bawah naungan JYP Entertainment.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
 
 
 

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm