3 Film Korea yang Dibuat Versi Indonesia
3 Film Korea yang Dibuat Versi Indonesia ( KOMPAS.com/Revi C. Rantung)

3 Film Korea yang Dibuat Versi Indonesia, Tayang Tahun Ini

18 April 2022 09:43 WIB

SonoraBangka.ID - Rumah produksi Falcon Pictures melalui showcase-nya telah mengumumkan bakal menayangkan tujuh film terbarunya di awal tahun ini.

Dari tujuh film tersebut, terdapat tiga film yang diadaptasi dari film asal Korea Selatan dengan dibintangi oleh sederet aktor ternama. Film apa sajakah itu?

Kompas.com merangkumnya sebagai berikut.

1. Miracle in Cell No 7

Film Miracle in Cell No 7 merupakan salah satu film yang populer di Korea Selatan. Film ini pertama kali tayang pada 2013 lalu dengan dibintangi oleh Ryu Seung-ryong, Park Shin-hye, Kal So-Won, Oh Dal-Su dan masih banyak lagi.

Sementara versi Indonesia, film ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo dengan menggandeng sederet aktor terkenal seperti Vino G Bastian, Graciella Abigail, Indro Warkop, Tora Sudiro, Indra Jegel dan masih banyak lagi.

Film Miracle in Cell No 7 berkisah tentang seorang ayah dengan keterbelakangan mental yang harus dipenjara karena diduga membunuh seseorang.

Ia pun terpaksa meninggalkan anaknya yang masih kecil.

Film ini bakal tayang pada 8 September 2022 mendatang.


2. My Sassy Girl
 

Rumah produksi Falcon Pictures juga bakal merilis film My Sassy Girl yang diadaptasi dari film Korea Selatan.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm