88rising Head In The Clouds Forever
88rising Head In The Clouds Forever ( )

5 Hal Bersejarah Buat Musik Asia dan Indonesia yang Terjadi di Coachella 2022

18 April 2022 12:08 WIB

SonoraBangka.ID - Thanks to 88rising, berkat mereka musik Asia dan Indonesia semakin berkibar di mata dunia, atau seenggaknya Coachella 2022.

Yap, label yang bisa dibilang aktif mempromosikan musik Asia ke mata dunia ini baru aja merampungkan serangkaian penampilan historis di Head In The Clouds Forever pada panggung utama Coachella, 16 April 2022.

88rising menghadirkan beberapa musisi Asia paling ikonik dari seluruh dunia dan lintas generasi.

Termasuk di antaranya adalah (sesuai urutan tampil): Warren Hue (Indonesia), MILLI (Thailand), BIBI (Korea), NIKI (Indonesia), Rich Brian (Indonesia), HIKARU UTADA (Jepang), Jackson Wang (Cina), dan CL & 2NE1 (Korea).

Berikut beberapa hal bersejarah buat musik Asia dan Indonesia di Coachella 2022:

1. 2NE1 reuni!


Head In The Clouds Forever menghadirkan kembalinya “Ratu-Ratu K-Pop” yang telah lama ditunggu-tunggu, 2NE1, pada reuni pertamanya di atas panggung dalam 7 tahun ke belakang untuk bawain lagu hit yang berjudul “I AM THE BEST.”

2. Sesuatu yang perdana buat HIKARU UTADA

Rangkaian pertunjukan ini juga melibatkan “bintang kehormatan J-pop” HIKARU UTADA dalam penampilan festival pertamanya sepanjang sejarah!


3. Lagu berbahasa Indonesia pertama yang mengudara di Coachella!

SumberHai Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm