Rob Halford dengan kaos kucing
Rob Halford dengan kaos kucing ( )

Rob Halford Vokalis Judas Priest Beri Bantuan untuk Shelter Kucing

18 April 2022 12:14 WIB

SonoraBangka.ID - Sebagai penggemar Judas Priest, lo tau nggak sih kalo Rob Halford sang vokalis adalah pecinta kucing?

Yap! Jadi Halford cinta banget sama kucing, sampai-sampai doi itu diminta untuk ngasih nama anak kucing baru dari shelter kucing, Kitten Rescue.

Nggak cuma itu, Halford juga menyumbangkan koleksi pribadinya yang berupa kaos kucing bertanda tangan ke Kitten Rescue sebagai bagian dari lelang yang doi bikin.

 

Rob Halford dengan kaos kucing

Facebook Rob Halford
Rob Halford dengan kaos kucing

 Kitten Rescue adalah organisasi non-profit yang dikelola oleh sukarelawan berbasis di Los Angeles, yang didedikasikan untuk menemukan rumah bagi kucing dan anak-anak kucing yang nggak diinginkan oleh orang-orang, atau kucing jalanan yang nggak punya rumah gitu.

Bulan lalu, Kitten Rescue memperkenalkan anak kucing baru mereka melalui “kitten cam room”. Nah, Halford di sini diundang untuk ngasih nama ke mereka, yang mana nama tersebut masing-masing terkait dengan dunia metal dan rock.

Dilansir dari Blabbermouth, nama-nama yang dipilih oleh vokalis Judas Priest untuk anak kucing tersebut adalah: Taylor, Turbo, Angel, Starbreaker, Rocker, dan Mama Rose. 

Nama Taylor sendiri diambil dari nama mendiang drummer Foo Fighters, Taylor Hawkins. Untuk nama Turbo, itu berdasarkan lagu Judas Priest ‘Turbo Lover’. Angel juga dinamai berdasarkan lagu Judas Priest ‘Angel of Retribution’.

Starbreaker dinamai berdasarkan lagu Judas Priest juga, dengan nama yang sama dari album Sin After Sin tahun yang rilis pada tahun 1977. Rocker berdasarkan lagu Judas Priest ‘I’m A Rocker’ dan Mama Rose berdasarkan lagu mereka juga ‘Last Rose Of Summer’.

Selain menamai anak-anak kucing, Halford juga mendonasikan kaos kucing koleksi pribadinya kepada Kitten Rescue.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm