Ilustrasi pilar di dalam rumah. Pilar di dalam rumah dianggap sebagai fitur yang buruk menurut feng shui. (SHUTTERSTOCK/CAPTUREPB)
Ilustrasi pilar di dalam rumah. Pilar di dalam rumah dianggap sebagai fitur yang buruk menurut feng shui. (SHUTTERSTOCK/CAPTUREPB) ( kompas.com)

Pilar di Dalam Rumah Tidak Bagus Berdasarkan Feng Shui, Ini Solusinya

18 April 2022 18:08 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Feng shui menyukai ruang terbuka di dalam rumah, seperti ruang tamu, kamar tidur, dan bahkan teras. Pilar yang tidak tepat di rumah dianggap sebagai fitur rumah feng shui yang buruk.

Jika Anda sedang membangun rumah, hindari penggunaan pilar di bagian dalam rumah. Dilansir Feng Shui Tricks, Senin (18/4/2022), hambatan struktural apa pun dapat berdampak pada bagaimana energi secara alami mengalir dan memancarkan sha chi atau energi negatif.

Gangguan desain seperti pilar di dalam rumah dikenal sebagai "menembus jantung" dalam feng shui. Lokasi pilar-pilar terbuka di dalam rumah akan menentukan elemen kehidupan rumah tangga mana yang akan terkena dampak negatifnya.

Namun demikian, sayangnya struktur ini tidak selalu dapat dihilangkan begitu saja. Akan tetapi, ada solusi feng shui terkait pilar di rumah.

Pilar di dalam rumah

Tujuan dari pilar dan kolom di sebuah rumah adalah untuk mendistribusikan beban secara merata di seluruh lantai.

Tapi, bila dibangun di lokasi atau orientasi yang salah, pilar dapat membahayakan penghuninya.

Pilar yang dibangun dengan buruk dapat menghambat pertumbuhan anggota keluarga dan menyebabkan perselisihan. Maka dari itu, memahami prinsip dasar feng shui untuk pilar di rumah sangat penting.

Apakah pilar di rumah adalah feng shui yang buruk?

Sebuah pilar terbuka di ruang tamu memotong inti rumah seperti pisau. Lokasi pilar-pilar di dalam rumah akan menentukan elemen kehidupan rumah tangga mana yang akan terkena dampak negatifnya.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm