Ilustrasi
Ilustrasi ( Instagram/@laudyacynthiabella)

Kepoin Dress Cantik Seleb Indonesia, Bisa Jadi Inspirasi Baju Lebaran!

19 April 2022 08:30 WIB

SonoraBangka.id - Biasanya ketika memasuki bulan Ramadan, baju Lebaran jadi salah satu tradisi yang tak boleh ketinggalan.

Hampir setiap orang terutama kaum hawa, sudah mulai scroll online shop di media sosial atau berplesir ke toko-toko busana untuk mencari ide baju Lebaran terbaru.

Sahabat NOVA yang tengah mempertimbangkan membeli baju baru, busana model tunik, dress, atau gamis masih laku keras, lho, di pasaran.

Potongannya yang elegan dan anggun menyatu dengan berbagai momen istimewa.

Nah, sebelum check-out baju baru kamu dari keranjang, intip dulu inspirasi baju Lebaran dari para selebritas berikut ini, yuk!

Laudya Cynthia Bella

Ilustrasi

Instagram/@laudyacynthiabella

Semenjak berhijab, Laudya Cynthia Bella kerap tampil modis saat memakai dress atau tunik.

Seperti yang bisa kita lihat, perempuan yang akrab disapa Bella ini mengenakan dress serta hijab berwarna netral yang senada dengan motif supercantik.

Oh iya, dress yang dipakai aktris berdarah Sunda ini merupakan koleksi dari clothing line miliknya, L by Laudya Cynthia Bella. Cocok banget, kan, buat dipakai di Hari Raya?  

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm