Going to You at a Speed of 493 KM
Going to You at a Speed of 493 KM ( KOMPAS.com/Wahyu Lelyanawati)

3 Fakta Menarik Going to You at a Speed of 493 KM

19 April 2022 14:12 WIB

SonoraBangka.ID - Chae Jong dipercaya untuk membintangi drama terbaru berjudul Going to You at a Speed of 493 KM.

Tak hanya memiliki alur cerita yang menarik, drama ini juga memiliki fakta menarik yang harus penonton ketahui, diantanya.

1. Karakter Chae Jong

Dalam drama ini Chae Jong akan berperan sebagai Park Tae Won, seorang tokoh yang memandang bulu tangkis sebagai pekerjaan belaka. 

Park Tae Won adalah seorang pria yang bekerja kantoran yang suka berlibur saat akhir pekan.

2. Karakter Park Yu Jun

Park Yu Jun memerankan tokoh bernama Park Tae Yang, seorang Ratu Smash sekaligus mantan atlet yang kini kembali bermain setelah vakum selama tiga tahun.

Alasan mengapa dirinya vakum akan dijelaskan dalam drama yang disutradarai oleh Jo Woong ini.

3. Alur Cerita Menarik

Going to You at a Speed of 493 KM adalah drama romansa berlatar olahraga tentang pria dan wanita yang bermain bulu tangkis cabang ganda campuran.

Drama ini dibintangi oleh Chae Jong Hyeop, Park Ju Hyun, Park Ji Hyun, Kim Moo Joon, Seo Ji Hye, Jeon Bae Soo, Jo Han Chul, In Gyo Jin, Lee Seo Hwan, dan masih banyak lagi.

Itulah tiga fakta menarik dari drama Going to You at a Speed of 493 KM yang dapat Anda saksikan di Disney+Hotstar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
 
 

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm