Ilustrasi ruang tamu. (Unsplash/Point3D Commercial Imaging Ltd.)
Ilustrasi ruang tamu. (Unsplash/Point3D Commercial Imaging Ltd.) ( kompas.com)

Warna Dinding Terbaik untuk Ruang Tamu Berdasarkan Feng Shui

19 April 2022 16:56 WIB

SONORABANGKA.ID - Merupakan Feng shui adalah filosofi dan praktik mengenai bagaimana mengubah energi rumah dan kehidupan kita. Feng shui sangat efektif ketika prinsip-prinsip diterapkan ke rumah karena rumah Anda mewakili Anda.

Dilansir The Spruce, Selasa (19/4/2022), ketika tinggal di rumah yang mendukung Anda, maka Anda secara alami dapat berkembang di berbagai bidang dalam hidup.

Dalam feng shui, setiap ruangan punya arti dan asosiasi berbeda yang didasarkan pada kegunaan duniawi, lokasi, dan hubungan energinya dengan aspek-aspek tertentu dari kehidupan kita.

Ruang tamu adalah tempat untuk terhubung dengan anggota keluarga, serta area di mana kita menyambut tamu di rumah kita. Anda juga dapat menghabiskan waktu senggang dengan bersantai di ruang tamu.

Penggunaan praktis ruang tamu sangat berkaitan dengan makna ruang keluarga dalam feng shui. Dari perspektif feng shui, ruang tamu benar-benar mewakili tempat berkumpul.

Warna dan feng shui

Warna adalah sarana yang ampuh yang dapat Anda gunakan untuk mengubah feng shui atau energi kehidupan rumah, terutama ruang tamu.

Sebagai manusia, kebanyakan dari kita sangat terhubung dan terpengaruh oleh warna.

Warna adalah bentuk cahaya, dan warna yang berbeda memiliki getaran dan asosiasi yang berbeda.

Dalam feng shui, kita sering menggunakan teori warna lima elemen untuk memberikan wawasan tentang warna terbaik untuk orang dan situasi tertentu. Sistem lima elemen yang kita gunakan dalam feng shui berasal dari Taoisme.  

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm