Dita Secret Number
Dita Secret Number ( GRID.ID/Mia Della Vita)

Produser Ceritakan Proses Gaet Dita Karang untuk DJS The Movie: Biarkan Aku Menari

20 April 2022 06:23 WIB

SonoraBangka.ID - Produser DJS The Movie: Biarkan Aku Menari David Suwarto menceritakan prosesnya dalam menggaet Dita Karang.

DJS The Movie: Biarkan Aku Menari merupakan debut Dita Karang di industri film Indonesia.

Sebelum bergabung, pihak Dita Karang sempat melakukan riset terlebih dulu terhadap DJS The Movie: Biarkan Aku Menari.

"Mereka meminta kami untuk mengirimkan ceritanya seperti apa, cast-nya seperti apa, mereka melihat DJS ternyata di Indonesia cukup banyak penggemarnya juga," kata David dalam konferensi pers di Jakarta Pusat, Selasa (19/4/2022).

Setelah melihat ada banyak kesamaan visi, Dita Karang pun akhirnya mau bergabung.

David Suwarto melihat sosok member Secret Number tersebut cocok untuk para penonton DJS.

"Kita juga melihat Dita sendiri adalah seorang K-Pop artis asal Indonesia dan fanbase-nya kuat di Indonesia, reputasinya juga baik, cocok untuk pemirsa DJS The Movie," ujar David.

DJS The Movie: Biarkan Aku Menari merupakan cerita lanjutan dari sinetron Dari Jendela SMP.

Rey Bong, Sandrinna Michelle, Aqeela Calista, dan Rassya Hidayah masih menjadi dipercaya untuk melanjutkan aktingnya di film ini.

DJS The Movie: Biarkan Aku Menari akan bisa dinikmati di layanan Vidio.com mulai 21 April 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
 
 

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm