Vivo akan menghadirkan Vivo T1 Series 5G di Indonesia dalam waktu dekat. Ponsel ini dibekali dukungan jaringan 5G
Vivo akan menghadirkan Vivo T1 Series 5G di Indonesia dalam waktu dekat. Ponsel ini dibekali dukungan jaringan 5G ( KOMPAS.com)

Bocoran Spesifikasi Vivo T1 5G dan Vivo T1 Pro 5G yang Segera Meluncur di Indonesia

20 April 2022 09:34 WIB

SonoraBangka.ID - Vivo tengah bersiap meluncurkan ponsel terbarunya di Indonesia, yakni Vivo T1 Series.

Ada dua model yang akan diperkenalkan, yakni Vivo T1 5G dan Vivo T1 Pro 5G. Kedua ponsel tersebut ini dipastikan bakal meluncur pada 25 April mendatang.

PR Representative Vivo Indonesia, Alexa Tiara, mengatakan bahwa ponsel tersebut didesain khusus untuk memberikan performa terbaik dalam multitasking dan gaming.

"Kami berharap Vivo T1 5G series dapat memberikan pengalaman terbaik bagi setiap konsumen, mendukung kalian semua untuk multitasking dan menggunakan smartphone secara mulus dan tahan lama," ungkap Alexa, Selasa (19/4/2022).

Vivo Indonesia pun sudah membeberkan sejumlah spesifikasi Vivo T1 5G dan Vivo T1 Pro 5G melalui halaman resminya.

Spesifikasi Vivo T1 5G

Vivo T1 5G membawa sejumlah fitur unggulan pada aspek hardware-nya. Ponsel ini ditenagai chipset besutan MediaTek, yakni Dimensity 810 5G.

Sesuai namanya, Dimensity 810 5G telah dibekali modem yang mampu mendukung konektivitas di jaringan 5G.

Chipset tersebut dipadu dengan RAM 8 GB yang dapat ditambah 4 GB menggunakan fitur Extended RAM.

Baterainya Vivo T1 5G berkapasitas 5.000 mAh dilengkapi fitur pengisian daya cepat FastCharge 18W.

Untuk menunjang kegiatan multitasking dan gaming, Vivo mengandalkan teknologi pendingin Liquid Cooling. Teknologi tersebut diklaim mampu mengurangi temperatur ponsel hingga 12 derajat lebih rendah.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm