Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono
Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono ( Bangkapos)

Polres Pangkalpinang Akan Dirikan Pos Pengamanan di 5 Titik Ini

20 April 2022 15:34 WIB

SONORABANGKA.IDPolres Pangkalpinang bakal mendirikan lima titik pos pengamanan (PAM) di beberapa titik, menjelang Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah nanti.

Tujuan pendirian Pos PAM guna memantau keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam merayakan Hari Raya Idulfitri. Pos PAM tersebut didirikan di bandara, pelabuhan, Tamansari, Pantai Pasirpadi dan BES Cinema. 


Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, Rabu (20/4/2022), menyebutkan pendirian Pos PAM Hari Raya Idulfitri dilakukan rutin setiap tahun.

"Ya nanti seperti biasa kita bangun Pos PAM untuk pelayanan selama Hari Raya Idulfitri yang mana nanti anggota Polres Pangkalpinang dan anggota gabungan dari TNI, Pol PP, BPBD, anggota pramuka untuk berjaga setiap hari di sana,"kata Kapolres.

Selain itu Kapolres menambahkan pendirian Pos PAM sesuai dengan petunjuk teknis (Juknis) pelaksanaan operasi.

"Nanti kita lihat apa tema operasi tahun ini karena setiap tahun temanya berbeda, terutama biasanya ada pos terpadu akan diletakkan dimana namun apakah semuanya pos pelayanan semua atau ada pos terpadu, tapi kita masih menunggu petunjuknya akan tetapi pos PAM tetap ada lima titik,"lanjutnya.

Kapolres  mengajak seluruh masyarakat khususnya di Kota Pangkalpinang, agar tetap menjaga Prokes Covid-19 selama Bulan Suci Ramadan.

"Kami tak henti-hentinya mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan terutama memakai masker dan selama Bulan Suci Ramadan. Kami tetap membuka gerai vaksinasi di beberapa tempat untuk dosis satu, dua dan tiga boster bagi masyarakat yang akan mudik wajib vaksin dosis tiga," imbuh Kapolres seraya memastikan selama Ramadan Polres Pangkalpinang menggelar Operasi Aman Nusa Tahap II, membuka gerai vaksinasi, menyampaikan imbauan serta pemantauan agen Sembako.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Polres Pangkalpinang Bakal Dirikan Pos Pengamanan di Lima Titik, https://bangka.tribunnews.com/2022/04/20/polres-pangkalpinang-bakal-dirikan-pos-pengamanan-di-lima-titik.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm