Selebgram Chandrika Chika.
Selebgram Chandrika Chika. ( (INSTAGRAM/@chndrika_))

Ini Profil Chika, Seleb TikTok yang Terseret Pada Kasus Pengeroyokan Putra Siregar

20 April 2022 15:58 WIB

SONORABANGK.ID - Selebgram sekaligus TikTokers Chandrika Chika digadang-gadang jadi perempuan di balik kasus pengeroyokan yang dilakukan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino.

Dugaan keterlibatan Chandrika Chika dengan kasus pengeroyokan tersebut membuatnya harus menjalani pemeriksaan sebagai saksi pada Kamis, 21 April 2022 besok. Terseret kasus pengeryorokan bos PS Store dan bintang FTV, lalu siapa Chandrika Chika?

Chandrika Chika merupakan gadis kelahiran 2000 yang terkenal lantaran goyangan seksinya di TikTok.

Chika mulai terkenal di media sosial usai video joget Papi Chulo-nya yang diunggah di akun TikTok @chikakiku pada 2020 lalu viral. Video viral itu membawa Chika diundang oleh stasiun televisi sampai  diajak kolaborasi oleh sederet artis.

Chika memanfaatkan sorotan publik sebagai sarana untuk membawanya menjadi seorang artis. Bukan sekali dua kali Chika mengaku siap menjadi artis terkenal. Ia tak mau kariernya sebatas jadi TikTokers saja.

Chika sempat dikabarkan dekat dengan Dimas Ahmad. Dia juga pernah berkolaborasi dengan Anji di YouTube dunia MANJI. Chika juga menjalin hubungan asmara dengan YouTuber Thariq Halilintar. Gadis itu sering kali muncul di konten video Thariq.

Ketika jadi bintang tamu di program Pagi Pagi Ambyar, Chika mengaku pernah berpacaran dengan Thariq selama tiga bulan. Kedekatannya dengan sederet selebritas Tanah Air membuat Chika semakin terkenal. Kini jumlah pengikut Chika di akun Instagram @chndrika_ mencapai 2,2 juta.

Baru-baru ini Chika cukup sering muncul di YouTube Ria Ricis. Dia juga telah mendatangi berbagai podcast artis seperti Nikita Mirzani dan Deddy Corbuzier. Saat pertama kali disorot publik, Chika masih duduk di bangku kelas 3 SMA.

Chika berkata, ia bakal melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi bila tak nyaman berada di dunia hiburan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Profil Chandrika Chika, Seleb TikTok yang Terseret Kasus Pengeroyokan Putra Siregar", Klik untuk baca: https://entertainment.kompas.com/read/2022/04/20/154603166/profil-chandrika-chika-seleb-tiktok-yang-terseret-kasus-pengeroyokan?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm