Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Pangkalpinang Safari Ramadhan Ke Masjid Nurul Hidayah Arrohim

20 April 2022 20:24 WIB

SONORABANGKA.ID - Dalam rangka menjaga tali silaturahmi dan meningkatkan ketaqwaan dibulan Suci Ramadhan, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menjalankan shalat Tarawih di Masjid Nurul Hidayah Arrohim, Kelurahan Parit Lalang Kota Pangkalpinang. Selasa (19/04/2022)

Dalam kesempaatan itu, Walikota Molen yang juga didampingi pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) dan beberapa Ormas Islam di Kota Pangkalpinang mengucapkan rasa terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan jamaah Masjid Nurul Hidayah Arrohim.

"Kedatangan saya beserta rombongan ke Masjid Nurul Hidayah Arrohim ini untuk silaturahmi dan komunikasi bersama para jamaah di masjid ini," kata Molen.

Diakhir sambutan, Walikota Molen meminta dirinya dapat dimanfaatkan sebaik mungkin sebagai Walikota Pangkalpinang agar dapat bermanfaat bagi masyarakat luas. Dia mengajak jamaah untuk meningkatkan kualitas keimanan sehingga dapat masuk surga bersama-sama.

Pada momentum Safari Ramadhan yang ke-6 ini, Pemerintah Kota Pangkalpinang menyerahkan bantuan dana hibah kepada Masjid Nurul Hidayah Arrohim sebesar Rp. 50.000.000,- yang diserahkan langsung oleh Wali Kota Molen.

Bantuan lainnya berupa penyerahan zakat kepada 91 orang penerima zakat yang diberikan secara simbolis pada program Ramadhan Bahagia.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm